Lesti Cium Kaki Mama, Minta Doa akan Dinikahi Rizky Billar, Ini Ucapan Mama yang Bikin Semua Nangis

Saat Lesti Kejora atau Lesti LIDA bersimpuh di hadapan Mama dan Bapak menjadi momentum yang sangat mengharukan. Lesti, Mama, Bapak, Rizky Billar, bahkan para undangan pun turut menangis. Lesti meminta doa restu kepada Mama dan Bapak akan menikah dengan pria pilihannya, Rizky Billar.

Juara kontes dangdut LIDA Indosiar itu pun meminta maaf kepada Mama dan Bapak karena selama ini banyak berbuat salah dan mengecewakan orangtua. “Dede minta maaf kepada Mama dan Bapak. Dede minta doa restu akan menikah dengan pria pilihan dede, yang mencintai dede, Muhammad Rizky Billar,” ucap Lesti.

Ayah Lesti pun membalas dengan doa agar penikhana yang akan dijalani Lesti dan Rizky Billar bisa berjalan lancar dan menjadi keluarga yang diridoi Allah SWT.

Ibunya pun demikian. Dia mendoakan agar pernikahan itu bisa menjadi pernikahan atau keluarga yang di dalamnya penuh dengan kasih sayang dan cinta.

“Mama yakin kamu bisa menjadi istri yang baik. Ya Allah bimbing sebagai puti kami satu-satunya, selalu dalam kebaikan. Ya Allah, Mama jalankan amanah dari Allah sekemampuan kami. Bukalah pintu rahmat bagi anak-anak kami. Rahmati rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, ya Allah ya robbal alamin,” ujar Mama Lesti.

“Mama selalu doakan engkau jadi istri yang hebat, jadi sandaran dikala suami dalam kegundahan.” Lesti kemudian mencium kaki ibu dan memeluknya. Demikian kepada ayahnya. Suasana pun semakin haru. Mereka menangis sesenggukan. Salin mendoakan.

Prosesi Pengajian

Acara prosesi pengajian menuju halal Lesti dan Rizky Billar digelar hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021. Meriahnya acara pengajian Lesti dan Billar sebelum menikah itu disiarkan di stasiun televisi, ANTV bertajuk Cinta Abadi Leslar.

Sebelum acara pengajian dimulai, Rizky Billar maupun Lesti mengaku deg-degan. Dalam tayangan Cinta Abadi Leslar di ANTV, Rizky Billar mengaku nervous.

Baca juga: Cantiknya Dekorasi Pengajian Lesti dan Rizky Billar, Acara Tayang Sekarang, Ini Link Streaming-nya “Rasanya nervous dan grogi ya karena kan disaksikan jutaan orang,” ujar Rizky Billar dikutip TribunJabar.id dari tayangan Cinta Abadi Leslar di ANTV, Sabtu (14/8/2021).

Calon suami pedangdut muda Lesty Kejora itu mengaku deg-degan karena untuk pertama kalinya ia mengaji disaksikan jutaan pasang mata.

Senada dengan Billar, Lesti juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengaku sebelum acara pengajian dimulai dirinya merasa deg-degan. Bagi Lesti, acara pengajian merupakan satu di antara momen penting sebelum melangsungkan pernikahan.

Ternyata, prosesi pengajian adalah salah satu nazar Lesti ketika ia akan melaksanakan pernikahan. Ia pun menjelaskan acara pengajian dalam tradisi keluarganya ia akan mengkhatamkan Al Quran. Teman-teman satu pengajian hingga tetangga pun turut datang untuk turut mengaji.

“Ini bisa dibilang adalah nazar dede juga ketika dede menikah, kalo tradisi dede ada yang namanya khatam Quran. Jadi temen-temen satu pengajian tuh pada dateng ke rumah, khatam Quran. Nah mungkin ini bisa dibilang sama halnya seperti itu. Jadi dede excited banget sih,” jelasnya.

Kendati pada pelaksanaannya kini tak bisa berkumpul, namun Lesti tetap bersyukur. Lesti berharap setiap rangkaian acara pernikahan hingga hari H berjalan lancar.

“Perasaannya campur aduk, deg-degan, excited, seneng juga, karena akhirnya dede mendapat kesempatan juga. Insya Allah nggak ada halangan,” ujarnya.

Acara pengajian menuju halal ditayangkan di ANTV pada pukul 14.00 WIB yang bertajuk Cinta Abadi Leslar. Akun Instagram ANTV pun membocorkan seperti apa venue acara pengajian ini.

Ada sederet foto yang menunjukkan dekorasi pengajian Lesti. Terlihat dekorasinya yang cantik dan berhiaskan bunga-bunga. Dekorasinya terlihat Islami tetapi retap modern.

Setiap meja juga dihiasi bunga-bunga yang cantik dan indah. “ANTV Lovers dan Leslar Lovers H-2 Jam nih menuju Rangkaian Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upcara Adat jadi makin gak sabar kan,

yuk buruan ambil posisi di depan TV kalian masing-masing buat lihat bagaimana kesakralan acara Pengajian Cinta Abadi Leslar ini.

Nih mimin kasih kisi-kisi sedikit buat yang penasaran sama Venue Acaranya ya, Yuk yuk yang penasaran buruan ganti chanel kalian hanya di ANTV!”

Rangkaian Acara Pernikahan Lesti dan Rizky Billar Besok

Pada Sabtu, akan digelar Balacuik Malapeh Bujang untuk Rizky Billar. Acara ini merupakan momen acara pelepasan anak laki-laki yang akan menuju ke jenjang pernikahan. Nah, acara ini akan tayang di ANTV pada pukul 20.00 WIB bertajuk Cinta Abadi Leslar: Upacara Adat.

Selain itu, ada juga acara Malam Bainai Lesti yang akan digelar pada 15 Agustus 2021.

Pada momen ini, keluarga calon pengantin wanita akan berkumpul untuk memberikan restu. Pada Malam Bainai juga menjadi malam bagi calon pengantin wanita merasakan kebebasan sebagai perempuan lajang.

Pada rangakaian acara kali ini, Rizky Billar dan Lesty Kejora memang menggunakan adat Minangkabau.

Acara ini juga tayang di ANTV pada Minggu malam pukul 20.00 WIB. Nah, sebelum menggelar upacara adat, akan ada beberapa acara juga yang ditayangkan oleh televisi tersebut pada 14 Agustus 2021.

Pada Sabtu pagi, akan ada acara Bahagia Lahir Batin yang tayang pukul 07.00. Kemudian, siangnya akan ada acara prosesi pengajian pada pukul 14.00. Dilanjutkan pada pukul 16.00 akan ada acara Pengajian Menuju Halal.

Tanggal Akad Nikah Lesti dan Billar

Penyanyi dangdut Lesty Kejora dan aktor Rizky Billar akan menikah pada bulan ini, Agustus 2021. Sebelumnya, pasangan yang kerap disapa Leslar ini mengagendakan pernikahan pada Juli 2021.

Namun, mereka memutuskan menunda acara nikah karena ada kebijakan PPKM terkait lonjakan kasus Covid-19. Kini, ada kabar baik untuk para penggemar Leslar, tanggal nikah Leslar sudah keluar. Lesti dan Billar menikah yaitu pada 19 Agustus mendatang.

Informasi ini dibagikan akun Instagram resmi Indosiar lewat sebuah video teaser. Acara ini akan tayang secara live dan ekslusif di stasiun televisi tersebut pada tanggal yang telah ditetapkan.

Nah, rangkaian acara pernikahan Leslar ini bertajuk Takdir Cinta Leslar. Nah, tanggal berapa saja ya acaranya? Berikut ini informasi lengkapnya.

18 Agustus 2021 – acara pengajian dan siraman.

19 Agustus 2021 – acara akad nikah Lesti dan Billar.

21 Agustus 2021 – puncak tasyakuran pernikahan.

Sumber : tribunjabar.com

Comments are closed.