Di Pelaminan Pengantin Wanita Peluk Erat Pria Lain Sambil Nangis, Begini Reaksi Suami

Pernikahan merupakan momen berkesan bagi setiap individu. Saat pesta pernikahan berlangsung terkadang ada momen tak terduga terjadi. Seperti dalam video ini.

Video berdurasi 13 detik berikut memperlihatkan pengantin wanita yang memeluk erat pria lain sambil menangis. Ia memeluk pria itu di depan sang suami.

Video tersebut lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Lantas bagaimana reaksi sang suami? Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir dari akun Tik Tok @d_yonn, pemilik akun Tik Tok membagikan video yang memperlihatkan momen dirinya berpelukan dengan seorang pengantin wanita. Pengantin wanita itu tampak memeluknya erat sambil menangis.

Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui wanita tersebut adalah kakaknya.

“Ini kakak saya, dia hari ini menikah. Dia sedih karena saya sebagai adiknya baru saja cerai dan dia menikah. Meluknya erat banget sampai enggak mau dilepas. Padahal ada tamu yang mau foto dan memberi ucapan selamat. Pengen nangis tapi sadar saya harus kuat,” tulisnya dalam keterangan video.

Melihat sang istri berpelukan dan tak mau lepas dengan adiknya, sang suami hanya tampak diam. Ia terlihat memaklumi sang istri.

Komentar Para Netizen
Video tersebut rupanya menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Bahkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali.

Para netizen juga memberikan beragam komentar atas video tersebut. Seperti para netizen berikut ini.

“Yang sabar ya mas pasti dapet ganti yang bisa bersyukur dan bangga punya mas,” tulis Amalina Amalina.

“Semangat ya mas, buat kakaknya semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ya,” sambung 09september.

“Terharu,” imbuh Lutfiana Azizatul.

Sumber : merdeka.com

Comments are closed.