Lamaran Pria Ini Ditolak Ayah dan Paman Sang Kekasih Karena Sudah Dijodohkan dengan Duda

Seorang pria, mengalami ujung kisah cinta tak terduga. Hari yang semestinya bahagia, sebaliknya menimbulkan kecewa.

Pria tersebut gagal melamar kekasihnya. Lamarannya ditolak ayah dan paman sang kekasih. Alasannya, kekasihnya telah dijodohkan dengan seorang duda.

Pengalaman pahit ini dibagikan oleh akun @intanimelda_mc di TikTok. Ia bercerita tengah mengantar pegawai pamannya untuk melamar sang pacar. Pegawai itu telah bekerja ke pamannya selama 10 tahun dan telah dianggap selayaknya kelaurga.

“Sudah seperti keluarga kami. Bahkan sekarang dia mau melamar pacarnya kita ikut mengantar,” tulis @intanimelda_mc di video.

Di potongan video, juga diperlihatkan kebahagian pria tersebut saat sampai di kediaman kekasihnya. Pria itu tampil rapi, berpeci, mengenakan busana batik dipadu celana hitam dan bersepatu. Ia tampak tersenyum.

Pria tersebut dan rombongannya lalu bertemu dengan keluarga sang pacar. Nampak di video beberapa barang bawaan yang telah dikemas ditata di ruangan. Nampak pula keluarga sang pacar.

Tak terduga, pihak keluarga sang pacar menolak lamaran. Alasan penolakan, perempuan itu telah dijodohkan dengan seorang duda beranak 2 yang merupakan kerabat dari pamannya.

Keputusan itu mengangetkan. Bahkan sang pacar dan ibunya, tak tahu menahu latar belakang alasan penolakan lamaran tersebut.

“Tapi kita semua kaget, ternyata lamarannya ditolak oleh ayah dan pamannya,” tulis @intanimelda_mc di video.

Penolakan lamaran tersebut, membuat si pria terpukul. Di video, ia terilhat tertunduk seakan menahan, kecewa, dan sakit hati.

Sumber : suara.com

Comments are closed.