Alvin Faiz: Saya Tidak Menikung, apalagi Memanfaatkan Sahabat Saya Sendiri

803 views

Setelah dikabarkan menikah dengan Henny Rahman, Alvin Faiz rupanya mendapat komentar pedas dari beberapa netizen. Pasalnya, Henny Rahman diketahui adalah mantan istri dari teman Alvin, yakni Zikri Daulay. Alvin Faiz pun mengunggah salah satu komentar negatif netizen yang menuduhnya telah menikung Zikri Daulay.

Dengan tegas, Alvin menjawab tidak pernah menikung sahabatnya, Zikri Daulay.  “Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri. Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tahu hubungan saya dengan istri saya sejak lama,” tulis Alvin di Insta Story dikutip dari akun @alvin_411, Minggu (15/8/2021).

Alvin juga tampak geram dengan tudingan netizen itu dan berniat membawanya ke ranah hukum. “Saya enggak segan-segan membawa orang seperti ini ke ranah hukum,” tulis Alvin lagi.

Tak hanya satu, Alvin Faiz juga menjawab pertanyaan netizen yang lain terkait berita pernikahannya dengan Henny Rahman.

“Se-simple itu, kita sama-sama dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya, baru salah,” tulis Alvin.

Sebelumnya, Alvin Faiz dikabarkan menikah dengan Henny Rahman pada Sabtu (13/8/2021). Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman yang adalah mantan istri dari sahabatnya, Zikir Daulay.

Untuk diketahui, Zikri Daulay dan Henny Rahman mengumumkan resmi bercerai pada 1 Maret 2021, setelah tiga tahun menikah.

Sementara itu, Alvin Faiz juga baru bercerai dari Larissa Chou pada 16 Juni 2021 lalu.

Sumber : tribunnews.com

Comments are closed.