Terungkap, Ungkapan Tulus Dinar Candy untuk Deddy Corbuzier

574 views

Meski tengah menghadapi permasalahan hukum yang menjeratnya, namun rupanya sosok Dinar Candy kerap merasa selalu beruntung. Hal tersebut lantaran wanita yang sebelumnya dikenal sebagai seorang Disk Jockey itu memiliki sahabat yang kerap memberikan dukungan moril di saat-saat terpuruknya seperti sekarang ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Dinar Candy kini harus berurusan dengan persoalan hukum lantaran aksi nekatnya berbikini di jalan raya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Aksi tersebut dilakukan artis bernama asli Dinar Miswari itu lantaran inisiatif mengkritisi kebijakan PPKM yang diterapkan pemerintah sebagai upaya pengendalian kondisi pandemi COVID-19.

Akibat kelakuannya tersebut, Dinar Candy pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian meski tak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor.

Tak pelak, serangkaian kejadian yang menimpanya tersebut pun menjadikan Dinar sangat merasa bersyukur dengan masih banyaknya rekan yang memberikannya dukungan moril. Dan salah satu sahabat yang menurut Dinar Candy ada saat dirinya terpuruk tak lain adalah seorang Deddy Corbuzier.

Pernyataan tersebut pun diungkapkan Dinar pada postingan di akun Instagram pribadinya, @dinar_candy yang memuat posenya bersama master magician yang belum lama ini memutuskan mundur dari aktivitasnya di podcast dan media sosial itu.

“Saat saya terpuruk ternyata masih ada yg care terimakasih om ded… ,” tulis caption dari postingan Dinar Candy tersebut.

Bahkan, sebelumnya banyak rumor yang berkembang sempat menyebutkan bahwa keputusan Deddy Corbuzier mundur dari podcast dan media sosial juga ada hubungannya dengan Dinar Candy.

Meski demikian, kabar tersebut pun sirna usai magician Denny Darko sempat meramal seperti apa latar belakang master Deddy memilih tinggalkan program podcastnya yang kerap trending di jejaring YouTube.

Sumber : viva.co.id

Comments are closed.