Wanita Ini Bagikan Kisah Kontrak Rumah Bareng Tiga Pria, Begini Kehidupannya

2168 views

Kebersamaan memang menjadi salah satu momen indah bagi sebagian orang. Seperti wanita satu ini yang memutuskan untuk mengontrak bersama dengan tiga orang pria.

Selama mengontrak rumah, mereka banyak sekali melakukan hal-hal yang seru bersama. Sang wanita nampak begitu menikmati hari-hari bersama dengan tiga sahabatnya dalam rumah kontrakan.

Hal ini dibagikan dalam sebuah video yang viral di media sosial. Ingin tahu seperti apa keseruan yang mereka lakukan sehari-hari? Simak ulasan lengkapnya berikut.

Sebelum memperlihatkan keseruannya selama mengontrak dengan 3 orang pria, wanita ini sempat ragu. Ia juga mengungkapkan kira-kira seperti apa pusingnya ketika dirinya tinggal bersama.

“Ngontrak bareng 3 laki-laki, gimana pusingnya?,” tulisnya dalam video seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @memomedsos.

Lebih lanjut, ia memperlihatkan momen keseruannya. Mulai dari saling melipat dan membereskan baju hingga keseruan saat memasak bersama.

“Enggak ada ulekan, ya pakai botol sama mangkok hahaha,” ungkapnya ketika merekam salah satu pria yang nampak menguleg sambal.

ang wanita ini juga sempat memperlihatkan kondisi dalam rumahnya. Terlihat berantakan.

Banyak baju, celana hingga pernak-pernik yang berserakan. Bahkan banyak juga cucian piring yang menumpuk.

Dijelaskannya, bahwa rumah sedikit berantakan dikarenakan semua yang tinggal di dalamnya kerap kali berkumpul di ruang tengah.

“Jadi kita anaknya sering banget ngumpul di tengah rumah, jadi ya lihatlah ya bentukan rumah kita gimana. Dan waduh heboh banget, cucian piring di mana-mana. Ya sudah, begitulah anak-anak,” ungkap wanita sembari memperlihatkan kondisi rumahnya.

Unggahan yang viral di media sosial tersebut kemudian juga mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan ragam komentar menanggapi konten itu.

“Saya sahabatan berlima satu cewek selalu sama2 tapi ga ad tu pikiran kita yg aneh2 malah ngerasa sahabat kita yg cewek harus kami jaga kami hormati tp tetep seru alhmdllh buat cewek di luar sna ttp harus lbh hati2 pilih temen cowok yaa,” ungkap @albertsitumorang.

“Kehidupan masa kini,” lanjut @ridan456.

“Lah emg ngapa? Mana tau mereka sepupuan, sodaraan,” timpal @sarahmaharani68.

Sumber : suara.com

Comments are closed.