Bantah Tudingan Dendam Kesumat Belum Tuntas, Azriel Hermansyah Minta Satu Hal ke Krisdayanti

Setelah kembali membuka ruang silaturahmi, Aurel Hermansyah terlihat nyaman kala kembali ke pelukan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Aurel Hermansyah yang biasanya tak bisa lepas dari Ashanty perlahan mulai membiasakan diri untuk hidup tanpa bayang-bayang sang ibu sambung.

Kebersamaannya dengan Krisdayanti ini pun menuai berbagai komentar publik. Ada yang memuji ada juga yang menghujat.

Apalagi belum lama ini Aurel Hermansyah juga dituding sedang bersitegang dengan keluarga The Hermansyah di Cinere, Depok.

Dugaan itu menguat usai si bungsu, Azriel Hermansyah membuat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Azriel disebut-sebut tak menyukai kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Azriel pun terlihat ingin menjaga perasaan Ashanty dengan mengunggah foto lama dan memberi pujian pada Ashanty.

Tak pelak netizen merasa dendam dan sakit hati yang dirasakan Azriel Hermansyah pada Krisdayanti belum tuntas. Menjawab hal ini, secara perdana Azriel Hermansyah pun buka suara.

Azriel Hermansyah menegaskan dirinya sama sekali tak masalah dengan kedekatan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti.

Anak bungsu dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu juga menyebut dirinya juga ingin kembali mendekatkan diri pada sang ibu.

“Terus sekarang dengar kayak gini, kalau kita dendam, dendamnya gimana? Bukan sudah berlalu memang dari dulu kita maunya dekat,” kata Azriel Hermansyah seperti dikutip dari kanal YouTube StarPro.

Tak cuma menegaskan ingin diperlakukan sama seperti Aurel, Azriel juga meminta satu hal ke Krisdayanti.

Si bungsu rupanya ingin berlibur bersama dan dikunjungi selayaknya Krisdayanti mengunjungi Aurel Hermansyah.

“Maunya liburan bareng, maunya podcast bareng, maunya Mimi datang main ke rumah. Kita juga nggak ada nutup rumah. Kita selalu membuka rumah,” kata Azriel Hermansyah.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.