Dulu Viral Narik Ojek Bawa Anak karena Ditinggal Istri, Sekarang Begini Kabarnya

Kehidupan ini bagaikan roda yang berputar. Awalnya di bawah, satu saat nanti bisa berada di atas. Begitulah yang dirasakan seorang mantan driver ojek online bernama Mahfudin. Kisah hidupnya dulu pernah viral di media sosial.

Kisah hidup Mahfudin jadi viral setelah dia membagikannya di akun TikTok pribadinya @mahfuddin77. Perjalanan hidupnya mengharukan karena dia harus membesarkan putri semata wayangnya yang bernama Ainun Maheera Al-Rubby sendirian.

Ya, Mahfudin menjadi viral setelah bercerita tentang sang istri yang pergi di saat putrinya masih berusia tiga bulan. Istrinya lebih memilih hidup bersama dengan selingkuhannya, dan meninggalkan Mahfudin sendirian mengasuh Ainun.

Kondisi ekonomi yang tidak menentu diduga kuat menjadi alasan sang istri untuk meninggalkan Mahfudin dan putrinya. Untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan putrinya, Mahfudin bekerja sebagai seorang driver ojol.

Selama mengaspal di jalanan, Mahfudin harus membawa Ainun ke mana pun dia mengantar paket maupun penumpang. Padahal, waktu itu Ainun masih bayi. Jadi Mahfudin menggendongnya sambil mencari nafkah.

Mahfudin sering mengunggah aktivitasnya saat bekerja sambil mengemong Ainun di jalanan. Beberapa video memperlihatkan momen saat Mahfudin menyuapkan makanan ke putri semata wayangnya itu. Dia juga tak kikuk membuat susu atau mengganti popok Ainun layaknya seorang ibu.

Mahfudin tak mengeluh meski harus mengurus anaknya sejak berumur tiga bulan. Dia juga tidak membenci mantan istrinya yang telah meninggalkannya.

” Saya ingin sekali menyekolahkan Ainun sampai ke jenjang pendidikan tertinggi, supaya dia (Ainun) kelak jadi orang sukses. Walau hanya sebagai driver ojek online saya akan berjuang sekuat tenaga,” katanya.

Penyesalan Istri Cemburu Buta Datangi Dukun, Santetnya Malah Tewaskan Suami
Kisah-kisah mengharukan yang diunggah Mahfudin di TikTok ini makin membuat hati netizen tersentuh.

” Awalnya saya cuma iseng-iseng saja. Lihat aplikasi Tiktok di Facebook dan di Youtube. Saya tertarik dan download aplikasi Tiktok,” kata Mahfudin saat diwawancarai Liputan6.com pada 2020 lalu.

Sejak itu, pria asal Kampung Paracis Kelurahan Tanjung Pura, Kabupaten Karawang Barat, Karawang itu mendadak jadi seleb TikTok.

Simpati netizen mengalir deras melihat kisah-kisah yang diunggahnya hingga membuat pengikutnya melonjak naik sampai ratusan ribu follower.

” Saya tidak menyangka respons masyarakat sangat baik dan menerima hiburan yang saya posting di akun Tiktok saya. Saya berterimakasih kepada semua yang sudah menerima dan sayang kepada saya dan Ainun,” ujarnya.

Sekarang, kehidupannya berubah 180 derajat berkat uluran tangan netizen dan penghasilan dari TikTok.

Mahfudin akhirnya memutuskan untuk berhenti jadi driver ojol. Dia membuka toko kelontong dan warung makan. Kini dia tak perlu berpanas-panasan bersama Ainun untuk mencari nafkah buat kebutuhan sehari-harinya.

” Alhamdulillah sekarang anak saya tak harus ikut sya ngojek lg bang,” balas Mahfudin menjawab komentar netizen yang mengatakan ‘Dulu pernah viral.. sekarang sukses’.

Sumber : dream.co.id

Comments are closed.