Ridho DA Akan Menikah Tahun Ini, Bagikan Potret Calon Istri yang Parasnya Mirip Nadya Mustika

Kabar bahagia datang penyenyi dangdut Ridho DA. Pasalnya, kembaran Rizki DA ini memutuskan akan segera menikah tahun ini. Hal ini disampaikan penyanyi jebolan D’Academy dalam tayangan Cumicumi.

“Tahun ini, Insyaallah kalau memang tidak ada halangan dalam akhir-akhir tahun ini,” kata Ridho Syafaruddin dikutip Tribunsolo.com dari YouTube Cumicumi, Rabu (25/8/2021).

Lebih lanjut, ia mengaku jika sudah membawa keluarganya datang ke rumah calon istri yang berada di Garut. Ternyata, di momen pertemuan tersebut Ridho DA juga langsung melamar sang pujaan hati.

“Kemarin baru balik ke rumah keluarga. Idho bawa keluarga Idho, orangtua , Mama, Iki, sama abang yang paling muda juga. Umi ambu yang di Bandung. Kita sama- sama ke sana langsung (melamar),” jelasnya. Ridho DA pun sangat bahagia lantaran tujuan baiknya mendapat respons yang sangat baik.

“Alhamdulillah diterima. Responsnya sangat baik,” ungkapnya. Sementara itu, ipar Nadya Mustika ini ternyata juga sudah menentukan tanggal pernikahannya. “Penentuan tanggal sudah,” imbuhnya.

Kemudian, ia menjelaskan jika hubungannya dengan calon istri memang sudah melalui pengenalan sebelumnya. Ridho pun mengatakan jika memang sudah cocok dirinya tak ingin berlama-lama untuk melangsungkan niat baiknya.

Momen bahagia pertemuan keluarga Ridho DA dan calon istri dibagikannya di laman Instgram pribadinya. “Bismillah,. Merisik Silahturahmi,” tulisnya.

Dalam unggahan berikutnya, pria berusia 24 tahun ini membagikan potret perdana bersama calon istri.

“Bismillah.. Insyaallah Allah mudahkan jalan nya, Aamiin ya Allah.,” tulis pria kelahiran 1997 itu. Selain itu, ia juga menyebut jika sebentar lagi statusnya akan segera berubah. “Tidak lama lagi statusku akan berubah,” imbuhnya.

Sontak unggahan tersebut banjir komentar dari rekan artis dan warganet. Tak sedikit yang menyebut jika paras cantik calon istri pria asal Medan ini mirip dengan Nadya Mustika.

Ridho DA bagikan potret bersama calon istri, disebut mirip istri Rizki DA, Nadya Mudtika. “Bismillah,. lancar ya dek. Btw kok mirip neng nadyamustikarahayu yah.. Jadi apa karena kalian kembar jadi jodohnya mirip?” fida310

“MasyaAllah gas Bro Ido,” tulis Chand Kelvin. “Aamiin dilanjut lah pandemi di rumah melulu nggak ada yang ‘dimainin’ bosen,” tulis Arie Untung

“Masyaallah,” tulis Evi Masamba

“Mirip Nadya,” @anitawati05

“Mirip istrinya Rizky nggak sih? Tapi ini lebih berisi,” aisyahdjamil64

“Mirip Nadya istrinya Rizky, tapi ini versi sedikit berisi. Gitu ya kalau kembar jodohnya mirip-mirip,” ardianaayungsetiawan

“Tuh kan bener mirip banget sama Nadya wkwkwk, lancar-lancar Ido & calon,” @ynnarkma

Sumber : tribunnews.com

Comments are closed.