Lagi Cari Suami, Cewek Ini Ingin Pria Yang Sanggup 10 Ronde Tiap Malam

393 views

Wanita satu ini menetapkan kriteria yag cukup berbeda dari yang lain. menetapkan kriteria tertentu untuk calon pasangan seperti menetapkan mahar sekian juta, berwajah rupawan, pekerja keras, dan lain-lain memang sudah kehendak masing-masing. Namun, wanita satu ini malah menginginkan calon suami yang tahan berronde-ronde mulai dari pagi sampai malam.

“Syarat nikah sama aku? Malam 10 ronde. Siang 5 ronde. Sore 3 ronde, pagi 7 ronde. Sanggup gak?” kata wanita tersebut.

Ia ingin memliki suami yang perkasa di ranjang hingga bisa melakukan puluhan ronde dalam satu hari. Lantas, unggahan itu pun viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet.

Para warganet tidak habis pikir dengan kriteria wanita itu yang lebih memikirkan seks. Tetapi, ada juga warganet yang positif thinking bahwa “ronde” yang dimaksud oleh wanita ini adalah minuman tradisional.

“Nih ya gua kasih tau kalo udah nikah tuh mau kaya gitu aja males tau ga lu rasanya,” tulis @panggilcing.

“Ngeri njir, gak takut bablas terus bolong tembus ke punggung?” ujar @rinkawonjin.

“Kenyataannya ga segituu pastiii 4 ronde udah pingsan,” kata @eskopiiiiiiii.

Kalau misalnya calon pasanganmu meminta syarat seperti wanita ini, apakah kamu bisa menyanggupinya?

Sumber : indozone.id

Comments are closed.