Pose Berani Amanda Manopo Rangkul Arya Saloka Bikin Heboh, Andin Ikatan Cinta: Saya Tidak Terima Kerja Lagi

Amanda Manopo dan Arya Saloka yang beradu akting di sinetron Ikatan Cinta belum lama ini melakukan sesi pemotretan. Potret tersebut ternyata langsung menjadi sorotan usai beredar luas di dunia maya.
Salah satu yang menjadi sorotan adalah pose Amanda dan Arya saat pemotretan tersebut. Amanda terlihat mengenakan gaun dengan belahan tinggi di bagian paha.

Amanda lantas pose mengangkat satu kaki dan seolah sedang dipangku Arya. Sedangkan Arya terlihat pose merangkul sambil memandang wajah Amanda.

“Karena photoshoot ini, netizen jadi bahas istri bang Arya. Gimana menurut kalian?,” tulis akun gosip di Inatgram, Jumat (30/8).

Potret Amanda dan Arya tersebut memang dianggap cukup berlebihan bagi netizen. Bahkan banyak netizen yang langsung memikirkan bagaimana perasaan istri Arya melihat potret tersebut.

“Kalau aku jadi istrinya nggak kuat sumpah,” komentar netizen.

“Gimana perasaan istri dan anaknya ngelihat kayak gitu?,” sahut netizen lain.

“Mikir ke istri sahnya (emoji nangis),” tulis netizen yang lainnya.

Buntut berpose seksi Amanda Manop dan merangkung Arya Saloka tuai sorotan.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu pun kemudian memberikan klarifikasi soal pemotretan dan video yang tersebar di media sosial.

Amanda Manopo dan Arya Saloka kini kembali tengah ramai dibicarakan publik soal video dan photo yang dianggap terlalu mesra saat sesi pemotretan.

Bahkan, pakaian Amanda Manopo yang tampak terbuka paha, dan tampil berani memeluk Arya Saloka yang sudah memiliki anak dan istri.

Kabar ramai tersebut yang beredar kemudian Amanda Manopo pun angkat bicara melalui instastory Instagram pribadinya.

Amanda Manopo mengaku pemotretan tersebut dilakukan merupakan profesional kerja.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional,” tuli Amanda Manopo dikutip pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Dirinya juga memaparkan kalau ia dan Arya Saloka tidak mengambil pekerjaan di luar yang sudah masuk ke dalam kontrak sinetron Ikatan Cinta.

SUmber : pikiran-rakyat.com

 

Comments are closed.