Wanita Ini Minta Gaji Calon Suami Minimal 20 Juta, Netizen: Ya Kali Gaji Segitu Milih Elu

Permasalahan soal gaji calon suami kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini akun Tiktok nuranibicara bertanya kepada sejumlah wanita mengenai standar gaji yang mereka inginkan untuk calon suami kelak.

“Berapa minimal gaji calon suami lo untuk nikahin lo?” tanya akun Tiktok tersebut, dikutip Senin (30/8/2021). Sejumlah wanita pun memberikan jawaban yang berbeda-beda.

“Untuk sekarang, menurut gue range 6-10 juta mungkin untuk berdua dan akan membangun sebuah rumah tangga itu udah cukup sih,” kata wanita pertama.

Sementara, wanita kedua menetapkan standar gaji suaminya di atas Rp10 juta dan harus bisa membeli mobil dan motor. Begitu juga dengan wanita ketiga meminta gaji calon suaminya sekitar Rp10 juta. Lalu, wanita keempat meminta gaji Rp8 juta per bulan kepada calon suaminya.

“Minimal ya secukupnya, sih,” kata wanita berikutnya yang berbaju kuning.

“Ya minimal Rp20 juta lah,” sambungnya.

Video ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, terutama netizen pria yang kaget dengan standar gaji sebesar itu.

“Baju kuning, elu yah. Gw udah positif thinking. ‘Secukupnya 20 juta,” komentar netizen.

“Untung gajiku 4 juta, jadi gak kenal mereka,” kata netizen.

“Bini gua yang cantiknya kayak bidadari aja gue kasih 3 juta per bulan mau anjir. Lah elu spek king kong minta 20 juta,” sindir yang lain.

“Ya kali gaji per bulan segitu milihnya elu elu,” ujar yang lain.

Sumber : indozone.id

Comments are closed.