Maia Estianty Disekakmat Ahmad Dhani, Video Lawas Soal Al El Dul ‘Pilih Ikut Ayah’ Beredar

Ahmad Dhani baru saja sekakmat mantan istrinya, Maia Estianty. Sang musisi merasa geram karena Maia selalu mengungkit masa lalunya. Ahmad Dhani makin emosi karena Maia Estianty dinilai selalu menggunjingkan dan memfitnah Mulan Jameela.

Nama baik istri Ahmad Dhani itu kini tercoreng setelah pernyataan Maia Estianty di beberapa vlog yang menyalahkan Mulan Jameela, atas rumah tangganya yang hancur.

Pentolan Dewa 19 langsung membalas Maia dengan membuat kumpulan video yang memperlihatkan beberapa pernyataan istri Irwan Mussry. Dhani menambahkan keterangan bahwa pernyataan Maia adalah fitnah semata.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Video Legend pada 1 September 2021, Dhani mengunggah video lawas yang memperlihatkan pernyataan Al, El, dan Dul yang ingin ikut ayahnya.

Video tersebut seolah memberikan pukulan telak pada Maia, yang selama ini selalu menyatakan Dhani telah merebut hak asuh anak-anaknya.

“Al harus memilih siapa kalau ayah dan bunda berpisah?” ujar Kak Seto menanyakan keputusan Al Ghazali.

“Pilih ikut ayah, karena lebih dekat, terus kalau tidur ditemenin, bisa ngajarin sejarah, tidak terlalu memaksa. Kalau belajar, ya udah, jam segini terserah aku mau stop jam berapa,” ujar Al.

Baca Juga: Bareskrim Polri Kerahkan Tim untuk Selidiki Kasus Dugaan Pelecehan Seksual dan Perundungan di Kantor KPI

Senada dengan Al, El Rumi saat ditanya Kak Seto juga menyatakan pilih ikut sang ayah.

“Ikut ayah, karena ayah gak maksa, habis itu sering ngajarn sejarah, habis itu sering nemenin tidur, sama baik,” kata El.

Dul juga ingin ikut sang ayah karena merasa Dhani tidak terlalu memaksa, berbeda dengan Maia Estianty yang lebih ketat.

“Ikut ayah, karena gak maksa, sering nemenin kalau lagi bobo, kalau belakar gak sampai malam kayak bunda,” tutur Dul.

Dhani membuat video tersebut demi memberikan pembelaan pada Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga, yang ikut terseret karena Mulan sering difitnah.

Sumber : tribunnews.com

Comments are closed.