Viral Pengantin Lakukan Sesi Foto Pernikahan di Kuburan hingga Tuai Pro & Kontra

Sebuah video yang memperlihatkan pasangan pengantin menjalani sesi pemotretan tengah viral dan jadi sorotan di media sosial. Hal itu karena pasangan pengantin tersebut melakukan pemotretan di area yang tak biasa, yakni kuburan.

Aksi pengantin yang melakukan sesi foto pernikahan di kuburan itu diunggah oleh akun TikTok @fuad_fahrozi. Dalam video yang viral itu terlihat pasangan pengantin masuk ke area pemakaman dengan busana pengantin adat Jawa berwarna hitam.

“Foto didekor❌ , Foto di kuburan✅

Ketika pengantin bosan foto di dekor,” tulis @fuad_fahrozi dalam keterangan di unggahan videonya, pada Minggu (8/8).

Video itu disorot dari sudut pandang orang ketiga yang mengikuti sepasang pengantin masuk ke halaman pemakaman. Tampak seorang pria tengah membawa kamera dan bendera merah putih berjalan di depan pengantin.

Kedua mempelai lantas mengikuti pria tersebut dan berhenti di lokasi berlatar belakangan pemakaman. Setelah menemukan posisi yang tepat, kedua mempelai pun tampak siap untuk berpose.

Sesi pemotretan unik ini diketahui terjadi di Madura, Jawa Timur. Hingga Kamis (26/8), video itu telah ditonton lebih dari 266 ribu pengguna TikTok. Selain itu, video tersebut juga telah mendapat 18,1 ribu likes dan 256 komentar.

Setelah video itu viral, timbul pro dan kontra di kalangan netizen. Beberapa di antaranya menyebut bahwa aksi pengantin itu merupakan pamali atau tabu, dan memperingatkan bahwa tindakan itu bisa mendatangkan hal buruk.

“Jangan menyesal ya kalau terjadi sesuatu. Pamali kak biasanya itu,” kata salah satu netizen.

“Foto di kuburanbukannya tidak menghormati jiwa-jiwa yang sudah berpulang ke Rahmatullah ya?” timpal netizen lain.

“Aneh-aneh aja pengantin zaman sekarang,” lanjut netizen lain.

Nah, Ladies bagaimana menurut pendapat Anda?

Comments are closed.