Viral Wanita Selingkuh dengan Mertua hingga Lahirkan Anak, Istri dari Penyanyi Ini Juga Pernah Disebut Punya Skandal Asmara dengan Mertuanya

Viral Wanita Selingkuh dengan Mertua hingga Lahirkan Anak, Istri dari Penyanyi Ini Juga Pernah Disebut Punya Skandal Asmara dengan Mertuanya

Kasus perselingkuhan kerap kali terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Tak jarang pula pasangan justru selingkuh dengan orang-orang terdekat.

Begitupula yang dialami seorang wanita bernama Lediana di Kampung Nggalang, Manggarai, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Lediana diketahui selingkuh dengan ayah mertuanya sampai dirinya hamil dan melahirkan seorang anak. Tak ingin perselingkuhannya diketahui, Lediana tega menguburkan anaknya yang baru lahir.

Namun, pihak bidan memergoki aksi Lediana dan buru-buru melaporkannya ke polisi. Dikutip Grid.ID melalui Suar.ID, tak lama, polisi datang dan melakukan penggalian tempat bayu dikubur.

“Bayu malang yang dikubur Lediana usai melahirkan adalah anak hasil hubungan gelapnya dengan ayah mertuanya,” ujar Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasat Reskrim.

“Suami Lediana sedang berada di Kalimantan.”

Menurutnya, bayi itu dikubur dalam keadaan masih hidup.

“Artinya, ada tindak pidana sebelum dikuburkan,” katanya.

Isu perihal perselingkuhan antara istri dan mertua ternyata pernah dialami oleh wanita yang belakangan tengah dalam proses cerai dengan penyanyi Bams Eks Samsons Mikhavita Wijaya.

Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews.com, Jumat (3/9/2021), istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya merasa nama baiknya tercemar terkait adanya isu selingkuh dengan sang mertua, Hotma Sitompul.

Mikha dan mertuanya dikabarkan adanya perselingkuhan antara sang mertua dengan menantu.

Kuasa Hukum Mikha, Philipus Sitepu, lantas buka suara terkait polemik kliennya dengan sang suami.

Philipus Sitepu turut menjelaskan soal isu perselingkuhan kliennya.

Ia menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara Mikha dan Hotma Sitompul.

Comments are closed.