Hubungan Sedarah Hingga Kakak Hamil dan Melahirkan, Awalnya Dibawah Paksaan Hingga Akhirnya Ketagihan

Incest atau hubungan sedarah antara NJ (19) dengan adiknya, KH (15), menambah daftar panjang kasus yang telah ada sebelumnya. Ironisnya, hubungan sedarah kakak adik di Pidie, Aceh ini telah melahirkan seorang anak.

Kapolres Pidie AKBP Padli melalui Kasat Reskrim AKP Ferdian Chandra menerangkan, kasus perzinahan kakak adik ini berawal pada bulan Januari 2020, saat sang kakak sedang tertidur di dalam kamar.

Dari arah luar, KH yang kecanduan menonton film dewasa ini lantas masuk ke dalam kamar sang kakak untuk melampiaskan hasrat bir-ahinya. “Korban menolak dan melarikan diri,” kata AKP Ferdian.

Tapi penolakan itu hanya sesaat, karena pada akhirnya NJ merelakan keperawanannya untuk sang adik, hingga kemudian berlanjut-lanjut melakukannya dengan total delapan kali berhubungan.

“Kasus perzinahan ini berawal dari paksaan hingga akhirnya ketagihan,” tandas AKP Ferdian.

Dan bejatnya, seperti dilansir news.okezone.com, sang adik yang sudah puas menggavli kakaknya lantas memanggil tiga teman lainnya, yakni ML, FS, dan WD, untuk ikut menyetvbvhi sang kakak sampai akhirnya NJ hamil dan melahirkan pada 21 Agustus 2021.

Atas kelahiran anak tanpa ikatan perkawinan, NJ dilaporkan oleh pamannya ke aparatur Gampong bersama empat pelaku. Kelimanya kemudian diproses di Mapolsek Peukan Baro.

Comments are closed.