Ungkap Tanggapan Putri Anne Lihat Dirinya Sering Beradegan Mesra dengan Amanda, Arya Saloka: Dia Nggak Ada…

Kemesraan yang terlihat di antara Amanda Manopo dan Arya Saloka di luar sinetron Ikatan Cinta kembali menarik perhatian publik.

Kali ini, sebuah sesi pemotretan yang dilakukan Amanda Manopo dan Arya Saloka dituding terlalu mesra hingga netizen merasa kasihan dengan Putri Anne, istri sang aktor.

Hal itu bermula dari sebuah video behind the scene yang memperlihatkan Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang diarahkan untuk melakukan pose mesra.

Pose mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka itu sontak menuai kritikan pedas dari netizen.

Pasalnya, bukan hanya kali ini saja Amanda Manopo dan Arya Saloka harus tampil mesra. Tetapi juga di dalam sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang diketahui selalu beradegan mesra dalam sinetron Ikatan Cinta, mengingat peran keduanya sebagai pasangan suami istri.

Bahkan, adegan seperti digendong, tatap-tatapan hingga pelukan mesra sudah biasa dilakukan mereka.

Oleh karena itu, tidak sedikit yang merasa prihatin dan kasihan dengan Putri Anne.

Seperti yang dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari video di kanal YouTube Was Was pada 1 September 2021, Arya Saloka mengungkap tanggapan Putri Anne melihat dirinya sering beradegan mesra dengan Amanda Manopo.

Pemeran Aldebaran itu menuturkan bahwa pekerjaannya sebagai aktor memang seringkali dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan main.

“Gue pernah film, ada lawan main gua, gua harus beradegan mesra segala macam,” tuturnya.

Tetapi, Arya Saloka mengungkap bahwa Putri Anne selama ini selalu mendukungnya.

Putri Anne bahkan tidak pernah mempermasalahkan adegan mesra yang dilakukan sang suami dengan lawan mainnya di dalam sinetron.

“Istri mendukung, dia nggak ada komplain sana sini, nggak jealous segala macam,” imbuhnya.

Menurut Arya Saloka, hal itu terjadi karena Putri Anne dulunya juga berprofesi sebagai aktor.

Sehingga, istrinya itu sudah sangat paham tentang risiko pekerjaan seorang aktor, yang terkadang harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

“Karena kan sama-sama aktor juga, istri tahu lah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Amanda Manopo sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan lagi menjalin kerja sama dengan Arya Saloka karena kerap mendapat kecaman dari netizen.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.