Baim Wong Kesal Dituduh Jual Kehidupan Demi Konten

366 views

Baim Wong mengaku membantah tudingan netizen bahwa semua kehidupannya dijadikan konten YouTube. Bapak satu anak ini bilang ada beberapa peristiwa yang tidak diumbar mengingat termasuk bagian privasi.

Semua bermula saat Baim Wong mengungkap istrinya, Paula Verhoeven terserang Demam Berdarah (DBD) saat mengandung 7 bulan.

“Sehat, tapi kemarin DBD kasian. Iya, pas udah 7 bulan. Malahan katanya dokter bahayanya bukannya anaknya tapi istrinya katanya. Eh sorry, ibu hamilnya gitu loh,” ucap Baim Wong di akun YouTube Ngobrol Asix belum lama ini.

Keadaan sakit Paula Verhoeven hanya diketahui oleh orang-orang terdekat saja. Baim Wong memilih untuk tidak menjadikan penyakit dari istrinya ini sebuah konten.

Di sinilah, dia sekaligus menjawab semua tuduhan netizen.

“Jadi kita itu yang begini, nggak semua konten juga ya. Makanya orang-orang salah tuh misalkan bilang ada sesuatu konten, ada ini konten. Banyak kok yang kita jaga juga ya. Dari cerita-cerita yang saya juga nggak masukin, yang sebenarnya beuhh kalo diginiin gede banget nih viewersnya,” ucap Baim Wong.

“Bisa kita contohkan siapa yang keluar dari rumah kita, ini, walaupun kita jahat ya itu sebenernya bisa kita buat konten ya dan itu menarik untuk konteksnya. Tapi kalo kita punya hati sih, nggak sih,” lanjutnya

Karenanya, pemilik nama Muhammad Ibrahim ini kesal dengan kalimat-kalimat netizen yang sering menuduh bahwa YouTuber sering kali dikaitkan rela menjual kehidupan pribadi demi konten.

Baim Wong mengatakan semakin dirinya bertambah umur, dia hanya ingin bekerja dan beribadah. Menurut Baim Wong juga, untuk saat ini sangat penting dirinya untuk melakukan hal yang dia sukai dan tidak begitu memikirkan omongan orang lain.

Comments are closed.