Duit Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ludes di Negara Orang, Rieta Amalia Tak Kuasa Anaknya Menjerit: Kasihan, Mama Kirim!

Pasangan Nagita Slavina dan rombongannya, saat ini diketahui sedang berada di Turki. Raffi dan Nagita sedang berlibur sekaligus menyelesaikan urusan pekerjaan di sana.

Kabarnya, Raffi Ahmad dan Nagita mencoba berkerjasama dengan pemilik klub sepak bola di Turki. Di tengah melancong di negara orang tersebut, mendadak Nagita mengeluh kehabisan uang kepada Ibundanya, Rieta Amalia.

Mama Rieta melalui YouTube miliknya pada Kamis (2/9/2021) diketahui menyambangi kediaman Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Saat melakukan kunjungan, Rieta dan Amy menelepon Raffi dan Nagita.

“Lagi di mana dan ngapain?” tanya Amy Qanita, seperti dikutip Sosok.ID via Banjarmasin Post. “Kita lagi mau nyusul mau ke bandara, ini mau ke Turki berdua,” tambah dia.

Nagita di seberang panggilan mengatakan tujuan kepergiannya di salah satu kota di Turki. Terdengar ia mengeluh karena ketinggalan penerbangan.

“Kita mau ke Atalya, aduh di sini banyak drama deh, puyeng,” keluh wanita yang karib disapa Gigi tersebut.

“Waduh, kenapa?,” tanya Amy Qanita.

“Ketinggalan pesawat. Mau ke Atalya, pindah kota,” jawab Gigi.

Gigi lebih lanjut memberikan kabar tentang anaknya dan Raffi, Raffathar Malik Ahmad yang sedang tidur karena harus mempersiapkan sekolah daring.

“Aduh entar dulu deh puyeng. Rafathar lagi tidur tapi, dia sekolah soalnya. Sekolah jam 3 pagi, sekarang dia tidur,” ujar Gigi.

“Sekarang jam berapa di situ?,”Mama Rieta menimpali. “Jam 12 kurang,” balas Nagita Slabina.

“Ini di airport ya?,” tanya Rieta Amilia lagi. “Iya di airport,” kata Nagita.

“Afi mana Afi? Afi,” Mama Rieta menanyakan menantunya.

Tetapi bukannya menjawab, Nagita terdengar berseru kepada seseorang bahwa dia tidak punya uang. “Habis semua duitnya!” keluh dia.

Mendengar percakapan anaknya, Mama Rieta lantas menutup panggilan. Ia merasa iba mendengar anak dan menantunya kehabisan uang.

Rieta Amalia pun berjanji akan mengirimkan uang kepada Gigi dan Raffi.

Enggak punya duit? Entar mama kirimin. Kasihan, ya sudah, dah,” tandas dia.

Sumber : grid.id

Comments are closed.