KPI Kena Getah Usai Loloskan Saipul Jamil Wara-wiri di TV, Deddy Corbuzier: Mereka Sendiri Ternyata Adalah

Sambutan meriah yang didapat oleh Saipul Jamil saat keluar dari Lapas kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur menuai kritikan pedas dari berbagai pihak.

Publik mengaku tak habis pikir bagaimana seorang mantan narapidana pelecehan seksual masih diberi karpet merah hingga panggung untuk eksis seperti sedia kala.

Padahal sejatinya Saipul Jamil telah melakukan kejahatan seksual pada anak di bawah umur dan terbukti melakukan suap agar hukumannya diringankan.

Namun melihat arak-arakan Saipul Jamil saat menghirup udara bebas seolah menghapuskan segala dosa yang pernah dia lakukan di masa lalunya.

Hal itu yang diduga membuat publik beramai-ramai mengajukan petisi boikot Saipul Jamil dari dunia hiburan tanah air.

Selain dari kalangan awam, komentar menohok juga disampaikan oleh salah satu publik figur, Deddy Corbuzier.

Dia baru-baru ini mengunggah potret Saipul Jamil yang dikalungkan rangkaian bunga berwarna merah putih sambil berdiri di dalam mobil Porsche yang atapnya terbuka.

Pemandangan ini mengingatkan Deddy Corbuzier akan prosesi yang semestinya dipersembahkan untuk atlet saat meraih medali emas mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Deddy Corbuzier lantas menyindir Saipul Jamil dan mempertanyakan prestasi apa yang telah dia dapat sekeluarnya dari Lapas.

“Luar biasa, menang medali emas?!,” ucapnya sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @mastercorbuzier pada Senin, 6 September 2021.

Menyaksikan Saipul Jamil yang masih saja wara-wiri di stasiun televisi membuat mantan mentalis itu menyenggol Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dia mempertanyakan kinerja lembaga sensor saat masyarakat sudah teriak-teriak melayangkan protes atas penanyangan Saipul Jamil di layar kaca.

“Kenapa KPI diam saja Saipul Jamil euphoria sedangkan rakyat pada protes…,” katanya sebagaimana dikutip dari cuitan di akun Twitter pribadinya @corbuzier.

Deddy pun seolah menerka alasan diamnya KPI karena beberapa waktu lalu mereka juga tengah tersandung kasus yang sama, yakni seputar dugaan pelecehan seksual.

“Ya iyalah karena KPI sendiri ternyata… Ah sudahlah,” ucap Deddy Corbuzier mengakhiri.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.