Satu Per Satu Syarat Nikah Dipenuhi Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Sesumbar Bakal Segera Resmikan Hubungan, Kini Saling Pelajari Kebiasaan Masing-masing?

Sudah bukan rahasia lagi, kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang selalu jadi sorotan. Bahkan Ivan Gunawan disebut secara diam-diam tengah mencoba memenuhi syarat pernikahan yang diberikan Ayu Ting Ting.

Keduanya memang tak jarang sesumbar ingin menjalin rumah tangga bersama sebagai pasangan suami-istri. Nampaknya hal itu bakal segera terealisasi saat Ayu Ting Ting menyambangi rumah baru Ivan Gunawan.

Pria yang kerap disapa Igun itu bahkan sudah menerima syarat mahar Rp 5 Miliar dari sang biduan. Tak tau pasti apakah keduanya akan benar-benar naik ke pelaminan atau tidak, namun yang jelas kedua sejoli itu benar-benar lengket bak amplop dan perangko.

Sebagaimana diketahui bahwa Igun tengah merenovasi rumah barunya, Ia pun tak lupa mengajak Ayu untuk datang dan melihat-lihat rumah serba hitam putih miliknya itu.

Kedua mata Ayu langsung berbinar, ia tak henti-hentinya memuji interior di kediaman Igun. “Kita sekarang di rumah baru A Igun, bagus nih, gila,” ucap Ayu, dikutip dari Youtube Qiss You TV, Minggu (5/9/2021).

Sang desainer lantas mengantarkan Ayu memasuki seluruh ruangan di kediamannya. Sampailah Igun dan Ayu di lantai 2, yang difokuskan untuk ruang istirahat dan bersantai.

Ayu sempat bertanya-tanya soal meja bulat nan kokoh yang diletakkan Igun di tengah-tengah ruangan. Ternyata meja tersebut sengaja ditaruh di sana sebagai hiasan sekaligus meletakkan bunga besar yang menjadi hobi Igun.

Pelantun lagu ‘Geboy Mujaer’ itu sampai hafal ciri khas Igun dalam menata isi ruangan. “Ini apa nih, ini meja buat apa disini? emang di tengah gini posisinya? bunga, tuh kan pasti,” ujar Ayu.

“Iya, ini di tengah terus ada bunga gede,” ucap Igun. Ia pun blak-blakan mengungkapkan dekorasi favorit sang super duper mega bintang yang tak jauh-jauh dari bunga, lukisan, dan pajangan.

“Udah ciri khasnya Igun tuh demen sama yang namanya bunga gede, lukisan sama pajangan, itu Ivan Gunawan, gue tau, gue tau,” imbuh sang biduan.

Sumber : grid.id

Comments are closed.