Baru Menikah 3 Bulan Wanita Ini Dapat Ujian, Divonis Sulit Hamil Ada Masalah di Rahim

Memiliki buah hati sebuah kebahagiaan yang tak terkira bagi setiap pasangan suami istri. Namun, hal ini justru menjadi impian yang dinantikan serta ujian bagi pasutri.

Di usia pernikahan yang baru menginjak 3 bulan, keduanya harus menghadapi kenyataan. Sang istri divonis memiliki gangguan kesehatan hingga disebut mengalami kesulitan untuk mengandung.Bukan mudah ujian yang harus dilalui keduanya. Lantas, bagaimana cerita selengkapnya? Berikut ulasannya.

3 Bulan Menikah

Pemilik akun TikTok @moonnxx__ baru saja berbahagia lantaran berhasil naik pelaminan bersama sang kekasih hati. Namun, kebahagiaan keduanya itu langsung disambut ujian yang cukup berat saat pernikahan baru berusia 3 bulan.

“Umur pernikahan kami memang masih 3 bulan. Tapi aku diberi ujian yang harus aku lewati,” ceritanya, dikutip dari akun Instagram @twitrecehh.

Meski pernikahan yang baru sebentar, keduanya terus mengupayakan kehadiran seorang buah hati. Pasangan itu mengaku tak sabar.

“Aku dan suami berusaha keras buat berobat dan ikhtiar karena sudah gak sabar dengan kehadiran dede,” lanjutnya.

Divonis Sulit Hamil

Namun, usaha keduanya justru menemui ujian. Sang istri dinyatakan mengalami gangguan fibroid pada rahim.

Kondisi itu lantas memperkecil kemungkinan bagi sang istri untuk mendapatkan keturunan.

“Tepatnya kami berobat dan aku dinyatakan ada fibroid rahim. Kemungkinan besar sulit untuk hamil karena sudah terlalu banyak darah beku yang menggumpal sehingga sperma pun sulit untuk menjangkau rahimku,” jelasnya.

Terus Berdoa

Cobaan itu tentu tidak mudah. Namun, sang istri mengaku pantang menyerah.

Ia terus berdoa sembari menunggu kebahagiaan sejati yang disebutnya berasal dari kehadiran sang buah hati.

“Doaku hadirlah malaikat kecil. Sesungguhnya sosokmu lah kebahagiaan yang akan kami nantikan,” ungkapnya.

Comments are closed.