Innalillahi, Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia Saat di Rumah Sendirian, Tahu Kondisi Almarhum Saat Asistennya Dobrak Pintu

Penyanyi sekaligus presenter kondang Tantowi Yahya menyampaikan kabar duka bahwa sahabatnya, Koes Hendratmo, meninggal dunia.

“Betul (Koes Hendratmo meninggal),” kata Tantowi Yahya saat dihubungi awak media, Selasa (7/9/2021). Tantowi menyebut jika kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh adik ipar almarhum.

“Ya tadi telepon adik iparnya mas Koes sekitar 1 jam yang lalu menanyakan hal itu dan dikonfirmasi betul oleh adiknya istrinya tersebut,” tuturnya.

Dalam komunikasinya dengan kakak ipar almarhum, Tantowi menyebut jika almarhum Koes meninggal di kediamannya. Tepatnya berada di kamar sendirian.

“Jadi mas Koes itu sejak istrinya April meninggal 100 hari yang lalu dia tinggal sendiri di rumahnya dan menurut info dari adiknya itu ada yang datang ke rumahnya itu asisten gitu. Terus digedor-gedor pagarnya enggak ada yang nyaut,” tuturnya.

“Kemudian ditelepon juga enggak ada yang angkat. Nah akhirnya dibuka paksa rumahnya. Terus pas dilihat ke kamarnya mas Koes udah enggak ada,” lanjutnya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Koes Hendratmo.

“Belum ada kabar pasti tapi saya baca penjelasan dari putrinya Bonita di beberapa media online kemungkinan besar Jantung.”

“Karena memang ada riwayat itu, tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut,” tutup Tantowi.

Sumber : tribunnews.com

 

Comments are closed.