Digaji Tiap Bulan, ART Ini ‘Tugasnya’ Jadi Anak Majikan : Kamu Anakku Bukan Pekerja

Hidup memang keras. Untuk itu, seseorang sudah seharusnya bekerja untuk bertahan. Apapun pekerjaannya dilakukan asal halal dan baik. Bahkan menjadi pembantu rumah tangga sekalipun. Meski demikian, tak semua memang seorang pembantu mendapatkan majikan yang enak. Namun tak sedikit juga mereka yang mendapatkan majikan yang baik hati.

Seperti wanita ini. Melansir dari Instagram @insta_julid, ada seorang wanita yang menjadi pembantu dan membagikan salah satu momen yang membuktikan bahwa manjikannya begitu baik hati. Ketika dirinya sedang bakso, majikannya menyuruh anaknya untuk menemaninya.

” Majikan panggil anaknya, untuk temani aku makan.”

Tak hanya itu, majikannya itu pun ikut menemaninya makan. Bukan hanya menemani, majikannya tersebut malah melipat baju, hal yang seharusnya dilakukan olehnya sebagia pembantu. Namun, majikannya menyuruh dirinya untuk menikmati makan bersama anaknya.

” Majikan jawabnya.. Udah kamu makan sama kakakmu saja.”

Di akhir video, majikannya tersebut menjawab lagi yang membuatnya ingin menangis. Ya, majikan tersebut mengatakan bahwa dirinya itu dianggap bukan pekerja di rumahnya, melainkan anak sendiri.

” Kamu itu anakku bukan pekerja. Ya Allah setiap majikan bilang gitu aku sedih bahagia.”

Wah, baik banget ya. Wanita ini juga pasti baik banget sampai dianggap sendiri oleh majikannya. Sehat dan bahagia selalu, ya!

Sumber : diadona.id

Comments are closed.