Sambil Nangis, Paman Ungkap Jonathan Frizzy Dian-iaya Istri Pakai Barbel

500 views

Air mata Benny Simanjutak tak bisa dibendung lagi. Tangisnya pecah ketika mengungkap dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dialami keponakannya, artis Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Benny tak menyangka keponakannya itu mendapat kekerasan dari Dhena Devanka. Terlebih, Dhena kata dia sampai menggunakan alat ketika menganiaya Ijonk.

“Keponakan saya dii-njak-in-jak, dipvkvl pakai barbel, coba kalian lihat ada nggak manusia perempuan seperti ini,” kata Benny sambil menangis di acara Rumpi baru-baru ini.

Benny mengaku bukan orang yang mudah meneteskan air mata. Tapi melihat Ijonk dizalimi oleh istri sendiri, dia tak bisa membendungnya lagi.

“Saya nggak pernah nangis, saya paling geli lihat orang nangis. Saya mau membantu keponakan saya yang diperlakukan lebih dari binatang,” ujarnya.

Benny memastikan tak asal bicara soal tudingannya ini. Kalau ada yang merasa keberatan atas pernyataannya, dia siap dilaporkan.

“Saya selalu bicara apa adanya dan saya pertanggungjawabkan, silakan jalur hukum tuntut saya, saya bisa tunjukkan apa yang saya bicarakan, saya tidak pernah mau berbohong, apalagi namanya di medsos, apa yang saya ucapkan, saya pertanggungjawabkan,” katanya.

Di acara Rumpi, Benny pun sempat perlihatkan bukti foto KDRT yang dialami Jonathan Frizzy. Hanya saja, dia cuma menunjukkan ke Feni Rose selaku host acara tersebut.

Ijonk sendiri telah melaporkan Dhena Devanka ke Polres Jakarta Selatan, Senin (8/9/2021) kemarin. Ini adalah balasannya setelah sebelumnya dilaporkan sang istri atas kasus serupa.

Selain berseteru di kepolisian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga hadapi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai yang diajukan Dhena masih ada kaitannya dengan kasus KDRT yang dilaporkannya.

Sumber : suara.com

Comments are closed.