Dulu Sering Diejek karena Jelek, Wanita Ini Jadi Glow Up Bikin Warganet Heran

Kerap diejek jelek, wanita ini bertranformasi jadi glow up. Perubahan penampilan wanita ini bikin pangling dari yang sebelumnya diangkap dekil jadi berkulit putih merona.

Kisah transformasi wanita tersebut dibagikan oleh akun @viralkak di Instagram. Di awal video, nampak foto seorang remaja perempuan. Ia tengah duduk, tersenyum ke arah kamera.

“pas di bully,” tulis pembuat video memulai bercerita bahwa ia dahulu kerpa diejek jelek dan dekil.

Lalu dibagikan cerita, bahwa perempuan di foto tersebut pernah menaruh perhatian pada seorang cowok. Tapi nampaknya, si cowok tak memiliki ketertarikan yang sama. Bahkan cowok tersebut menilai bahwa perempuan tersebut jelek, dekil dan kurus.

Ejekan-ejekan itu sempat membuat ia menjadi tak percaya diri.

“Insecure banget kalo jalan dan liat orang-orang kok bisa cantik bgt,” tulis pembuat video berbagi penilaian orang-orang terhadapnya di masa silam.

Namun, ejekan-ejekan yang pernah ia alami kini justru berbalik jadi rasa pangling. Pasalnya, nampak perubahan penampilan yang mengesankan keanggunan.

wanita ini bikin pangling dari yang sebelumnya diangkap dekil jadi cantik
Perempuan tersebut dalam unggahan sejumlah foto perbandingan antara masa lalu dan masa kini memperlihatkan bahwa ia telah bertranformasi jadi glow up.

Netizen pun ramai menanggapi unggahn @viralkak tersebut. Warganet mengemukakan rasa keheranan atas transformasi wanita tersebut yang jadi glow up.

“Beda 180 derajat sampe mataku silau”, komentar @moh._reza_nadzar_akbar.

“Smua akan cantik pada waktunya,” komentar @haekal_muhamad_

“Lahh kok bisa tambah cantik?…,” tanya @dany_zhooty.

Sumber : indozone.id

Comments are closed.