Antar Jenazah Istri ke Pemakaman Pakai Baju Pengantin, Baru Nikah 4 Bulan, Kisah Pria Ini Bikin Warganet Banjir Air Mata

Belakangan beredar kisah viral pasangan pengantin baru yang baru menggelar pernikahan empat bulan lalu. Sedang hangat-hangatnya menjadi pengantin baru, suami syok ditinggal oleh sang istri untuk selama-lamanya.

Sang suami pun mengantar sang istri ke tempat peristirahatan terakhirnya menggunakan baju pengantin. Melansir dari Tribun Style, kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Hassanudeen Undingz Killerz.

Akun tersebut adalah milik sang suami, pria asal Malaysia yang akrab disapa Hassan.

Dikutip dari ohbulan.com, diceritakan bahwa sang istri sempat mengalami masa kritis sebelum akhirnya meninggal dunia pada 27 Agustus 2021 lalu.

Saat proses pemakaman berlangsung, Hassan menggunakan baju pengantin saat menikah dengan wanita bernama Fatimah Binti Ismail itu.

Usai acara pemakaman, Hassan tampak menuangkan kesedihannya di media sosial. Ia tampak mengunggah foto pernikahannya dengan Fatimah. Lewat tulisan, ia menyampaikan pesan menyayat hati untuk sang istri.

“Untuk kelahiran ini dan seterusnya, engkau tetap istriku Fatimah Ismil. Ampunkan dosa-dosaku. Tunggu aku di sana ya. Aku pasti jumpa sayang,” tulis Hassan.

Tak lupa, ia mengurai doa untuk mendiang istrinya. “Semoga Jumat ini sayang ditempatkan di kalangan para solehah. Hidup mati aku selalu rindu dan cinta kamu sayang,” tukasnya.

Tak lupa, ia mengenang tanggal pernikahan hingga akhir hayat sang istri.

“12 April 2021: bergaun putih cantik aku menikahimu sayang

27 Agustus 2021: berkafan kain putih dirimu meninggalkanku sayang

Ketahuilah kuiringi kepergianmu memakai baju pernikahan kita agar dirimu tahu untuk selamanya Fatimah Binti Ismail adalah bidadariku,” tulis Hassan.

Sumber : grid.id

Comments are closed.