Panen Hujatan, Pengantin Pria Nekat Peluk dan Cium Mantan di Pelaminan

746 views

Ketika seseorang menikah, seharusnya sudah dalam keadaan siap memulai lembaran baru dalam kehidupan. Salah satu caranya adalah dengan meninggalkan pasangan sebelum-sebelumnya.

Namun, beberapa ada juga yang belum bisa move on dari pasangan sebelumnya. Seperti misalnya yang dialami pria satu ini, ia sampai melakukan aksi nekat yang bikin publik terheran-heran, yakni dengan memeluk dan mencium mantannya.

Momen tersebut dibagikan akun @fakta.indo di Instagram, pada Sabtu (11/9/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria berjalan melewati para tamu undangan.

Adapun pria pria tersebut merupakan pengantin, terlihat dari pakaian adat lengkap berwarna hijau tua. Pengantin pria tersebut berjalan dan ternyata menuju ke arah perempuan yang sedang menyanyi.

Tak disangka-sangka, pria tersebut langsung memeluk erat sambil mencium perempuan yang sedang bernyanyi tersebut. Belakangan diketahui, perempuan itu ternyata adalah mantan kekasihnya.

“Diduga belum bisa move on, pengantin pria ini peluk dan cium mantannya di pernikahannya,” tulis akun @fakta.indo di keterangan videonya.

Tampak perempuan yang dipeluk dan dicium itu berusaha melepaskan diri dari sang pengantin pria. Para tamu undangan yang menyaksikan pun terkejut dan membantu memisahkan pengantin dan mantan pacarnya itu.

Hanya, pengantin pria itu bersikukuh, tetap tak mau melepaskan mantannya tersebut. Bahkan, sang pengantin pria sampai terjatuh ketika berusaha dipisahkan oleh para tamu undangan.

Tak diketahui identitas dan tempat kejadian itu, tapi kini unggahannya viral sampai ditonton lebih dari 400 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 32 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang sampai keheranan.

“Dikira keren, berasa film Korea kali,” ujar akun @rrahman2345.

“Astaghfirullah, kasihan banget bininya,” sebut akun @syafiaananda

“Kenapa nikah kalau mau kayak gitu? Terus itu pernikahan gimana jadinya Bambang,” kata akun @pedro_robot.

Berikut videonya :

Sumber : kumparan.com

Comments are closed.