Pose Lesti Kejora Cium Rizky Billar Jadi Sorotan, Perut ‘Dede’ kok Gede, sang Suami Ungkap Soal Kehamilan

Tangkap layar pose Lesti Kejora mencium suaminya, Rizky Billar jadi sorotan netizen. Tampak pose Lesti Kejora tampak memegang kepala Rizky Billar saat hendak mendaratkan bibirnya di pipi suaminya itu. Dan saat itulah, bagian perut Lesti Kejora tampak menjorok ke depan seperti wanita yang sedang berbadan dua.

Netizen menduga perut “Dede” membesar seperti sedang hamil. “Perut dede kok gede,” ucap netizen memberi komentar pada akun TikTok @NeNx dEWiE bONi.

Dengan “pemandangan” seperti itu, netizen makin liar memberi komentarnya, satu di antaranya menyebut Lesti sudah berbadan dua sebelum menikah.

Tudingan yang belum tentu benar ini justru makin ramai dibicarakan di media sosial (medsos). Beberapa foto yang menunjukkan perutnya membesar Lesti bermunculan di medsos.

Tahu jika dirinya besama istri jadi bahan pergunjingan, akhirnya Rizky Billar berbicara soal dugaan kehamilan Lesti.

Klarifikasi Rizky Billar ini seakan menjadi pengakuan baru untuk menjawab isu liar di media sosial. Rizky Billar membuat pengakuan soal kehamilan dan kondisi Lesti Kejora melalui live Instagram pada Selasa, 14 September 2021.

Dengan klaraifikasi dari Rizky Billar ini diharapkan tidak ada lagi isu liar yang menjurus pada fitnah soal kehamilan.

Makin liar

Lesti Kejora dikabarkan hamil sebelum menikah ini sudah bergulir sejak keduanya mempersiapkan perikahan belum lama ini.

Isu kehamilan penyanyi dangdut Lesti Kejora ini terus menggelinding liar. Netizen lantas ramai-ramai berasumsi mengenai kehamilan Lesti Kejora.

Ada yang “membedah” potret Lesti Kejora dan Rizky Billar saat melangsungkan pernikahan. Ada juga yang meng-zoom pertu pelantun lagu ‘Bismillah Cinta’ itu hingga disebut semakin membuncit.

Kemudian pose Lesti dengan berbagai busana pernikahan tak luput dari perhatian netizen julid. Saat Lesti mengenakan beberapa busana pernikahan, postur tubuh “Dede” ini disebut-sebut seperti sedang mengandung.

Pengakuan Rizky Billar

Rizky Billar akhirnya bicara kehamilan Lesti yang ditudingkan netizen adalah tidak benar adanya. Isu hamil duluan alias hamidun ini malah dirasakan Rizky sudah dinilai mengganggu keluarga.

Melalui akun Instagramnya, Rizky Billar hanya memaparkan singkat soal bantahan Lesti Kejora hamidun.

“Gue sama Dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tau nilai agama yang mengajarkan nilai agama, udah gue cukup kasih tau itu aja,” kata Rizky Billar di live Instagramnya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.