Menantu Cewek Usai Malam Pertama di Rumah Mertua: Paginya Baru Keluar Kamar Langsung Dipandangi

Apa yang dikisahkan dalam video TikTok oleh sang kreator @elizasifaa ini tentu bukan terjadi nyata adanya, melainkan fiktif belaka.

Namun kisahnya ini seolah mewakili pasangan pengantin baru, yang baru saja menikmati keindahan malam pertama di rumah mertua.

Eliza pun turut menyinggung soal alasan sebagian pengantin baru lebih memilih hotel untuk di malam pertama pasca sah menjadi suami istri. Alasannya, tentu saja untuk menghindari kekhawatiran serta kecanggungan.

Seperti yang ditampilkan Eliza dalam konten videonya, dia yang berakting menjadi pengantin wanita sehabis berbulan madu di rumah mertua seketika jadi pusat perhatian anggota keluarga sang suami saat keluar kamar.

Terlebih, mimik muka dan gerak tubuhnya, yang berjalan perlahan dengan agak sedikit kesusahan dan menyeret langkah.

“Hari pertama jadi mantu di keluarga suami,” tulis keterangan video.

“Baru keluar kamar langsung pada ngelihatin, semua mata tertuju ke kita dengan pandangan awkward,” tulisnya melanjutkan cerita.

“Sekarang jadi tahu alasan orang-orang milih staycation di hotel,” timpalnya lagi.

Sontak, konten kocaknya ini menarik perhatian warganet hingga sukses mengumpulkan tanda like 912.7K serta 16.000 komentar per Kamis (16/9), seperti dilansir pikiran-rakyat.com.

Lucunya, dalam kolom komentar banyak warganet yang membagikan cerita sama saat keluar kamar di pagi hari usai melangsungkan malam pertama.

Comments are closed.