Viral Petugas Sekuriti Raba-raba Pengunjung Wanita

417 views

Video petugas sekuriti meraba-raba pengunjung wanita viral di media sosial. Petugas sekuriti tampak tenang dalam menjalani tugasnya tersebut.

Video viral petugas sekuriti meraba pengunjung ini diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya, Jumat (17/9).

Dalam unggahan video tersebut menayangkan seorang petugas sekuriti tengah menjalani tugasnya memeriksa pengunjung yang masuk ke supermarket.

Tampak seorang petugas berpakaian seragam sekuriti celana panjang. Rambut pendek dan bermasker. Ia berdiri di depan pintu masuk supermarket. Kebetulan dalam kesempatan tersebut pengunjungnya kebanyakan wanita.

Setiap pengunjung mau masuk, petugas sekuriti ini menempelkan kedua tangannya ke pinggang pengunjung, lalu menggerakkannya turun ke bawah. Seperti memeriksa benda tajam yang biasa disimpan di pinggang pengunjung.

Ia melakukan seperti ini kepada semua pengunjung wanita. Petugas sekuriti ini dengan santai memeriksanya bahkan sampai-sampai ia memegang bagian kantong celana belakang pengunjung wanita.

Aksi petugas sekuriti ini mengundang pertanyaan netizen termasuk pengunggah video ini yang mengambil dari akun TikTok @jenonk1412. “Menurutku sih, ini security-nya cewek berpenampilan tomboy…Kalo menurutmu gaess???” tulis @magelang_raya dikutip VIVA, Sabtu (18/9).

“Ini periksa apa sih? emosi liatnya,” komentar @dhiniedini2. “Tidak elok, harusnya petugas wanita yang memeriksa,” ujar @chuck_nur.

Pandangan berbeda disampaikan netizen lain. “Sepertinya cewek, kalau laki2 pasti udh ditegur langsung sama atasannya, bisa juga kena sp,” tulis @fitri_azzuhry.

Sumber : viva.co.id

Comments are closed.