Dari Keluarga Tak Mampu, Pria Ini Tak Direstui Orangtua Pacar Sampai Disiram Seember Air

Dalam menjalanai sebuah hubungan percintaan, tentu restu dari orangtua kekasih sangatlah penting. Namun, untuk mendapatkannya tak semudah yang dibayangkan. Dan salah satu hal yang bisa menghambat restu orangtua adalah masalah ststus sosial.

Rupanya, hal inilah yang dialami oleh pria satu ini. Ia tak direstui sang calon mertua karena ia berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @top_world.idn, tampak seorang pria yang sedang berada di depan sebuah rumah tiba-tiba saja disiram dengan seember air oleh seorang ibu. Pria itu pun tidak banyak memberikan respons dan hanya berdiri diam saat diguyur air.

Di samping itu, tampak juga berdiri seseorang di belakang ibu itu yang juga hanya diam dan melihat aksi si ibu menyiram tanpa menghentikannya.

“ jadi ini pacar tetangga aku, dia di siram air karena berani ngajak keluar anak perempuannya,” tulis keterangan di video tersebut.

Usut punya usut pria yangdisiram itu berasal dari keluarga tidak mampu. Sedangkan keluarga wanita adalah orang yang terpandang. Sehingga ketika si pria itu menjemput anak perempuannya untuk diajak pergi, si ibu menolaknya dan mengguyur dengan air.

“ dia ga dapet restu karena si laki”orang ngga punya,” tulis di video itu.

“ sedangkan si keluarga prempuan orang yang terpandang,” tambahnya.

Setelah kejadian tersebut, antara si pria dan keluarga wanita tampak terlibat obrolan. Si pria pun masih tetap berdiri di tempat yang sama sambil sesekali mengusap wajah dan rambutnya yang basah kuyup.

Setelah video tersebut dibagikan, hal ini langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang merasa kasihan dengan pria tersebut hingga memberikan tanggapannya terkait sikap penolakan dari pihak keluarga wanita.

“ That’s it, yang buat cowo tuh ngerasa insecure . Salah satunya ini,” tulis @najmii31

“ Sad kali woy tolong,” tulis @maulana_ramadhan09

“ Org terpandang kok gk pny etitude,” tulis @iindahyaniherbal

“ Ngapa sih sombong amattt,” tulis @dawenx.hero

“ Keren, dia berani menghadap ke Ortunya daripada cowok yg cuma jemput depan gang,” tulis @andhy_arc

“ Awas nyesel ya pak bu memperlakukan anak orang seenaknya gitu,” tulis @matchachoco0.

Comments are closed.