‘Ngamuk’ Ditodong Alat Pencukur Kumis, Iis Dahlia: Yang Bener Aja…

350 views

Pedangdut Iis Dahlia belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak? saat ia tengah bersantai dan menyantap hidangan bersama keluarga Ruben Onsu, ia tiba-tiba ditodong alat pencukur kumis.

Rupanya hal tersebut berawal dari seorang yang diduga sebagai penjual buah mendatangi keluarga Ruben dan Iis Dahlia. “Aku ada jualan juga ya teh,” ucap ‘penjual’ itu.

Iis Dahlia lantas menyebut bahwa sang penjual buah itu unik lantaran tidak sekedar menjual buah saja. “Jualannya ternyata bukan cuma buah ya,” kata Iis Dahlia. Tanpa disangka dan diduga, ‘sang penjual’ justru mengeluarkan sebuah alat pencukur kumis kepada Iis Dahlia.

“Ada ini teh (alat pencukur kumis), biar ini (kumis Iis Dahlia) gak tumbuh-tumbuh terus,” katanya. Ibu dari Devano Danendra itu pun langsung terkejut dengan barang yang diberikan padanya.

“Allahuakbar yang bener aja masa disuruh cukur kumis?,” ucap Iis Dahlia. Seolah tak terima, dengan nada kesal Iis menyebut bahwa kumisnya memang tumbuh alami.

“Aku gak pernah nyukur kumis, gak nyukur kumis aja segini (banyak), apalagi gue cukur,” katanya lagi, sebagaimana Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube TRANS TV Official pada Senin, 20 September 2021.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Iis Dahlia yang dikenal sebagai pedangdut papan atas itu sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena sebuah video.

Pasalnya, dalam video yang beredar, Iis Dahlia terlihat sedang mencicipi makanan bersama sang suami.

Namun, penampilan ibu dua anak itu saat tak mengenakan riasan langsung menjadi sorotan netizen.

Dalam video tersebut terlihat jelas kumis milik Iis Dahlia terlihat lebih tebal dari biasanya.

Lantas netizen pun ramai-ramai mencibir bahkan ada netizen yang menyebut bahwa Iis Dahlia lupa mencukur kumis.

“Mama lupa cukuran ya? Mama iis keliatan banget kumisnya, maaf,” ucap netzien.

“Pangling banget.. kayaknya lupa nyukur ya,” kata netizen lainnya.

Sadar dirinya sering dihujat netizen lantaran penampilan serta aksinya yang dikenal ‘nyolot’, Iis Dahlia mengaku sempat baper.

Meski begitu, kini Iis Dahlia mengaku tak ambil pusing dan memilih cuek melihat komentar kebencian dari netizen.

Sumber : viva.co.id

Comments are closed.