Reaksi Mengejutkan Rizky Billar saat Lesti Kejora Pamer Diperlakukan ‘Spesial’ oleh Seorang Pria

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, saat ini tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Bahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak segan-segan untuk mengumbar kemesraan di depan umum.

Tapi siapa sangka, ternyata baru-baru ini Lesti Kejora tengah dimabuk kepayang dengan seorang pria lain selain Rizky Billar.

Tidak tanggung-tanggung, Lesti Kejora juga tertawa bahagia saat dirinya mendapatkan perlakuan ‘spesial’ dari pria tersebut.

Hal tersebut bahkan Lesti Kejora unggah langsung melalui Instagram story miliknya @lestykejora pada 18 September 2021 seperti yang dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

“Sayang,” kata Lesti Kejora. Kemudian penyanyi dangdut asal Cianjur tersebut memperlihatkan handphone-nya kepada Rizky Billar.

“Liat ini hahaha,” ujarnya kepada sang suami. Terlihat jelas dalam layar handphone Lesti Kejora, seorang pria menandainya dalam Instagram story pribadi @marioclau21.

Baca Juga: Rizky Billar Sempat Tak Dikenali Saat Antre di Bank hingga Singgung Soal Rasis, Ada Apa?

Terdengar Lesti Kejora tertawa kegirangan bahagia karena ditandai langsung oleh Mario G Klau di Instagram story.

Sontak, raut wajah Rizky Billar terlihat sangat cemburu melihat istrinya yang tertawa bahagia karena diperlakukan seperti itu oleh Mario G Klau.

Hingga, Rizky Billar mengungkap bahwa dirinya juga pernah di DM oleh Kekeyi. Namun Rizky Billar mengatakan, dirinya biasa saja ketika Kekeyi melakukan hal itu kepadanya.

“Kakak, kakak juga pernah di DM sama Kekeyi biasa aja,” katanya dengan nada datar.

Melihat suaminya yang mulai cemburu, Lesti Kejora justru tertawa. Sebelumnya, Lesti Kejora memang tengah menggandrungi Mario G Klau.

Bahkan lagu Mario G Klau terus saja didengarkan oleh istri Rizky Billar tersebut.

Lesti Kejora juga secara terang-terangan mengakui bahwa suara Mario G Klau sangat bagus.

“Masya Allah, bagus banget sih,” puji Lesti Kejora seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Instagram @marioclau21 yang diunggah 18 September 2021.

Comments are closed.