Ajak Per-ang, Sosok Nikita Mirzani Ngamuk Gegara Disebut Angel Lelga Digaji Hanya Rp 4 Juta, Langsung Bongkar Soal Wanita Simpanan, Sindir Mantan Vicky Prasetyo?

Bukan Nikita Mirzani kalau tidak menjadi perhatian publik lantaran kontroversi yang ia hasilkan. Setelah beberapa waktu kehidupannya adem ayem tanpa ada konflik baik dengan rekan sesama artis atau orang lain.

Kini Nikita Mirzani kembali jadi sorotan setelah mencak-mencak disebut artis dengan bayaran murah. Hal itu bermula dari isu sosok yang diduga Angel Lelga mengungkapkan tarif Nikita Mirzani di stasiun tv.

Ternyata hal itu membuat sosok yang kerap disapa Nyai tersebut merasa terhina. Bagaimana tidak? NIkita Mirzani memang disebut-sebut masuk dalam jajaran artis kaya raya di Tanah Air.

Bahkan janda tiga anak tersebut dikenal sering berbelanjar barang-barang mewah dengan harga selangit. Kini Nikita Mirzani diisukan hanya bertarif tak lebih dari Rp 4 juta rupiah bila dipanggil di televisi swasta.

Tudingan tersebut bermula dair sebuah isi chat yang diduga dikirim oleh Angel Lelga yang menyebutkan bahwa gaji Nikita hanya Rp 4 juta per bulan.

Hal ini sontak dibantah Nikita melalui siaran langsung di akun @nikitamirzanimawardi_172 dan kembali diunggah akun YouTube Nindya TW.

Ia membantah hanya dibayar murah oleh pihak televisi. Menurut Nikita, jumlah tersebut dibayarkan ketika masih di awal karir saat namanya belum tenar.

Namun, saat ini Nikita mengaku sudah mendapat gaji sampai dua digit. Nikita yang saat itu baru selesai makan kemudian beranjak pergi untuk berangkat kerja.

Tak main-main Nikita Mirzani langsung tabuh genderang perang dengan membalas sindiran tersebut. Bahkan Nikita Mirzani tak segan mengungkapkan soal pengangguran dan sosok wanita simpanan.

“Gue berangkat kerja dulu ya. Yang bilang pengangguran, gue bukan simpanan. Makanya aku harus kerja cari uang kayak gini,” kata Nikita seperti dikutip dari TribunWow.com, Selasa (21/9/2021).

“Syuting, bikin usaha bikin bisnis. Beda kalau simpanan, diem-diem bae, pergi kesini pergi kesitu, entah pakai mobil siapa, entahlah siapa yang diaku-akuin,” kekehnya.

Ia pun meminta wanita tersebut mengungkap kebenaran dari tudingan Angel Lelga.

“Ini dia ini yang ngurusin kontrak Trans TV, coba katanya bayaran eike Rp 4 juta, coba kasih tahu,” ujar Nikita.

Oleh sebab itu, Nikita bersedia untuk tampil secara totalitas saat bekerja.

“Bohong, mahal, makanya orangnya totalitas kalau syuting say,
kata wanita tersebut.

“Siapa yang bilang Rp 4 juta Kak Niki?,” tanyanya.

“Angel Lelga,” jawab Nikita.

“Kayaknya dia lagi emosi, gara-gara apa tuh,” kekehnya.

Comments are closed.