Ayah Sempat Tak Setuju Lesti Kejora Nikah Siri dengan Rizky Billar

5744 views

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana sempat tak setuju soal keinginan putrinya menikah secara siri dengan Rizky Billar. Ia berpikir, toh mereka akan menikah dalam wkatu dekat dan digelar secara besar-besaran.

Namun setelah mendengar lebih jauh soal alasan pernikahan siri itu, Endang pun akhirnya luluh. Ia pun sependapat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar soal menikah secara agama atau siri.

“Ada pembicaraan masalah itu (nikah siri), memang nggak setuju. Karena saya inginnya, ngapain nikah agama dulu. Tapi karena alasan di negeri kita yang sedang seperti ini, belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan,” kata Endang Mulyana di channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (21/9/2021).

Selain pandemi, Endang Mulyana juga tersentuh dengan alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar ingin menikah siri karena untuk menghindari dosa. Selain dosa mereka berdua, tapi juga dosa untuk kedua orangtua.

“Mungkin mereka selama ini punya acara bareng, syuting bareng, itu juga bikin saya khawatir. Mereka juga kan kadang pulang larut, memang selalu ada saya di situ, tapi kan beda. Akhirnya yang bicara soal pernikahan juga bukan mereka, tapi Ustaz Subki,” ujar Endang.

“Setelah ada pembicaraan, saya merasa memang benar, alasannya tepat dan itu harus dilaksanakan. Untuk ketenangan saya juga, karena selama ini, selama mereka berhubungan saya ngikutin terus. Mereka juga pengin bebas, mereka juga takut dosa. Mereka juga takut dosa untuk orangtuanya,” tutur Endang.

Menurut Rizky Billar dan Lesti Kejora, pernikahan mereka berlangsung pada awal Januari 2021 dan digelar secara sederhana, di tempat sederhana dan dihadiri beberapa orang dekat.

Sementara Ustaz Subki Al Bughury ditunjuk sebagai penghulu dalam pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ustaz Subki sangat mendukung pernikahan ini, karena menurutnya memang harus disegerakan.

“Sebetulnya yang menikahkan nggak boleh saya, karena ada ayah Kejora. Saya cuma men-support, karena nikah ini kan salah satu perkara menurut nabi harus disegerakan. Apalagi mereka saling senang. Saya bilang bismillah, kalian punya segalanya,” tutur Ustaz Subki.

Sumber : suara.com

Comments are closed.