Sudah Halal, Seorang Suami Ogah Dipegang Istri, Ternyata Ini Alasannya

326 views

Ada saja kelakuan pasangan suami istri yang videonya viral di media sosial ini. Terlihat dalam video, sang suami tidak mau dipegang oleh istrinya.

Agar terhindar dari sentuhan, dia bahkan sampai menggerakkan badan seperti sedang berjoget. Sedangkan, sang istri tetap menjahilinya dengan mendekatkan tangannya ke badan suami.

Lantas apa alasan sang suami tidak mau dipegang oleh istrinya yang videonya viral ini? Melansir dari akun TikTok cicici567, Selasa (21/9), simak ulasan informasinya berikut ini.

Jahili Suami
Ada saja kelakuan pasangan suami istri ini. Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan tingkah jahil sang istri.

Bukan membuat prank, sang istri menjahilinya saat bersiap hendak menunaikan ibadah. Tampak pria ini sudah mengambil wudhu dan bersiap sholat.

Namun, sang istri justru jahil dengan menggodanya. Wanita berhijab ini mencoba untuk memegang sang suami.

Tak Ingin Disentuh

“Istri ketika suami sudah wudhu,” tulisnya dalam video.

“Apa aku aja yang gini bun?,” tulisnya dalam keterangan video.

“Dari Hubaib bin Abi Tsabit dari Urwah dari Aisyah RA. Sesungguhnya Nabi SAW pernah mencium istrinya kemudian keluar untuk shalat dan tidak berwudhu lagi,” tulis akun Davisproperty.

“Tergantung madzhab, kalau imam syafi’i tidak memperbolehkan alias batal. Saya madzhab syafi’i 🥰 Pentingnya belajar fiqih 🥰🥰 saya juga 🥰,” tulis akun XIANG HYU / AMOY.

“di madzhab syafi’i sudah suami istri kalau cuma bersentuhan seperti salaman atau mencium kening tidak membatalkan wudhu,” tulis akun khabi.lambe.

Sumber : suara.com

Comments are closed.