Aty Kodong Kembali Berulah, Tertawa Sindir Lesti Kejora yang Tengah Hamil dari Pernikahan Siri

Nur Aty atau populer sebagai Aty Kodong baru-baru ini mengunggah video pendek Lesti Kejora yang menunjukkan perut besarnya.

Selain mengunggah video pendek Lesti Kejora tengah berbadan dua. Aty Kodong pun menyematkan sebuah keterangan pendek atas unggahannya tersebut. Aty Kodong menyematkan sebuah doa untuk Lesti Kejora atas kelancaran persalinan dari istri Rizky Billar tersebut.

“Dilancarkan sampai lahiran yah, amin @buchapati,” tulis Aty Kodong @aty_ratu_kodong dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Instagram @aty_ratu_kodong yang diunggah pada Rabu, 22 September 2021.

Meskipun mengunggah video pendek Lesti Kejora tengah berbadan dua. Anehnya Aty Kodong tidak menyebutkan atau men-Tag nama Lesti Kejora.

Aty Kodong malah menyebutkan atau men-Tag nama orang lain yakni @buchapati.

Sontak saja unggahannya Aty Kodong ini langsung dibanjiri komentar para netizen. Alih-alih mendapatkan pujian atas doa yang diberikan Aty Kodong untuk Lesti Kejora.

Unggahannya Aty Kodong ini malah dihujat netizen. Banyak netizen yang tidak menyukai unggahannya Aty Kodong tersebut.

Banyak netizen yang menyebutkan bahwa Aty Kodong kembali menyindir Lesti Kejora.

“Postinganmu itu seakan-akan bukan mendoakan,” tulis netizen pemilik akun @lines_wong_1989 kepada Aty Kodong.

Tak sedikit netizen pun menyebutkan bahwa Aty Kodong tengah panjat sosial kembali.

“Biasalah panjat sosial (pansos),” kata netizen pemilik akun @devansa_kejora kepada Aty Kodong.

Ada pula netizen yang justru menyebutkan Aty Kodong ingin diperhatikan netizen, terlebih fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Dia hanya butuh perhatian dari fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) dengan posting foto Dedek (Lesti Kejora). Dia undang orang untuk menghujat bagi yang enggak tahu kisah sebenarnya,” ucap akun @ummu_zahrah24 kepada Aty Kodong.

Banyak juga netizen yang malah mengajak netizen lainnya untuk report akun Instagram Aty Kodong supaya bisa hilang segera.

“Sudah ayo report saja ramai-ramai,” kata netizen pemilik akun @nithavirgi.

Ajaka salah satu netizen ini pun langsung disambut baik oleh netizen lainnya. Netizen yang tak menyukai unggahannya Aty Kodong tersebut.

Comments are closed.