Duh! Pamer Kemesraan dengan Suami Orang, Aku Katanya Wangi, Istrinya Cuma Dasteran Bau Lagi

Seorang wanita terekam secara terang-terangan umbar kemesraan dengan suami orang di media sosial menuai kritikan pedas.

Aksi wanita tersebut diketahui dari unggahan video TikTok yang dibagikan ulang oleh akun instagram @komentatorpedas, Selasa (21/09/2021).

“Memang standar kecantikan orang itu berbeda ya. Mbak, kalau istrinya dandan kelar hidup luh,” tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam unggahan video singkat itu menampilkan seorang perempuan berkebaya dan berhijab berwarna ungu sedang menyender di bahu seorang pria.

Wanita ini menjelaskan bahwa laki-laki yang disampingnya tersebut telah memiliki istri. Laki-laki tersebut juga sering kali mengajaknya menghadiri sebuah acara.

“Mau acara kantor, acara pesta jumpa teman2 nya, selalu aku yang di publik, bukan istri sahnya,” ucap wanita tersebut.

Wanita yang diduga perusak rumah tangga orang ini bahkan sampai mencemooh istri sah suami tersebut. Karena tak mampu tampil cantik seperti dirinya.

“Katanya aku cantik dan wangi sedangkan istrinya cuma sibuk berdaster, bau bawang pula. Jadi aku menang banyak kan,” ungkapnya.

Sontak unggahan video tersebut langsung mematik reaksi warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengecam aksi wanita tersebut.

“Paling gemes kalo liat cewek begini, lupa kodratnya, bangga banget sama muka yang standart aja! Benci gw asli, ya Allah maaf ngumpat,” ujar akun @ryma

Comments are closed.