Kisah Dua Wanita Berbagi Suami Tinggal Serumah, Tak Pernah Cemburu, Justru Saling Cinta dan Bahagia

Tidak semua wanita sanggup dipoligami, meski pun poligami diperbolehkan dalam agama Islam. Sebab, ada banyak wanita yang tak sanggup berbagi suami, apalagi harus tinggal bersama dalam satu rumah.

Namun demikian, ada juga wanita yang sanggup berbagi suami dengan istri kedua. Bahkan ada istri pertama yang rela mencari istri baru untuk suaminya.

Dua wanita ini pun sanggup berbagi suami dan hidup bahagia, meski pun tak semua wanita bisa melakukannya. Wanita Malaysia bernama Khuzatul Atiqah sempat viral pada 2019 lalu karena keikhlasannya mencari istri baru untuk sang suami.

Khuzatul Atiqah yang sedang hamil merasa tak bisa merawat suaminya sehingga ia berinisiatif mencarikan istri kedua untuk Samuel Dzul, suaminya.

Awalnya Khuzatul Atiqah melihat suaminya begitu lelah dan tak terurus setelah pulang bekerja membanting tulang.

“Dia terlihat sangat lelah dan itu membuatku kasihan padanya sehingga aku memutuskan untuk mencarikannya istri kedua,” kata Khuzatul Atiqah.

“Saat itu aku berpikir jika keadaannya teru-terusan seperti ini, tak akan ada yang mengurus suamiku sehingga kuputuskan mencarikannya istri lagi.”

Khuzanul Atiqah lalu berkenalan dengan wanita bernama Nur Fathonah di Facebook. Mereka kemudian bertemu dan Atiqah menyampaikan maksud bahwa ia sedang mencarikan istri lagi untuk suaminya.

Mendengar pengakuan Atiqah, Nur Fathonah terkejut bukan main. Awalnya ia tak mau menikahi suami Atiqah karena tentu itu merupakan hal aneh baginya.

Akan tetapi setelah dibujuk kesana kemari oleh Atiqah, Nur Fathonah luluh. Singkat cerita, Fathonah akhirnya menjadi istri kedua.

Kini 2 tahun sudah berlalu, bagaimana kabar mereka? Rumah tangga poligami yang mereka anut ternyata berjalan harmonis dan bahagia.

Kedua wanita ini kompak mengurus suami, anak, dan bisnis yang mereka punya. Publik pun dibuat heran sekaligus kagum.

Sebab, wanita selayaknya cemburu jika pria yang ia cintai juga dekat dengan wanita lain. Namun bagi Atiqah dan Fathonah, hal itu tak menjadi soal.

Dua wanita yang hidup berbagi suami ini justru saling menyayangi. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan keduanya di media sosial.

Seperti saat Atiqah mengucapkan ulang tahun pada Fathonah. Ia memanggil Fathonah dengan sebutan ‘madu kesayangan’.

Ia pun menuliskan doa-doa tulus agar Fathonah senantiasa diberi kesehatan dan kebaikan. “Semalam genap umurnya 31 tahun

Saya nak mengajak semua kawan-kawan mohon doakan keberkatan umurnya, diberi kesihatan yang baik dan sejahtera, dikurniakan kebahagiaan Hati yang membahagiakan buatnya, kejayaan dan kebaikan yang mencurah ke atasnya dan sentiasa terpelihara keselamatan dunia akhirat

Kawan-kawan tolong Aminkan ya terima kasih didahulukan

Semoga Allah bersamamu selalu Dinda

kebahagiaan Abang dan Dinda juga kebahagiaan akakSesungguhnya janji Allah itu benar the more we give, the more we get

Semoga saling meredhai sesama kita, saling berlapang dada dan saling melengkapi inshaAllah

Sayanggg Adinda banyak-banyak,” ungkap Atiqah dikutip TribunTrends pada Selasa 21 September 2021.

Dua wanita ini juga kerap mengunggah foto bersama.

Keduanya tampak nyaman satu sama lain, juga saling menyayangi.

Comments are closed.