Sampai Berkaca-kaca, Ibu Lesti Kejora Sakit Hati saat Pernikahan Siri Rizky Billar Belum Diungkap

Keluarga pedangdut Lesti Kejora merasa lega lantaran pernikahan siri dan kehamilan anaknya akhirnya diumumkan aktor Rizky Billar ke publik.

Rupanya, keluarga selama ini sudah banyak menyimpan sakit hati akibat hujatan yang diterima. Terutama ibu Lesti, Sukartini, yang beberapa kali tampak menahan tangis mengingat kepahitan yang dialami.

Diketahui, Rizky Billar membuat gempar saat mengumumkan pernikahan sirinya dengan Lesti yang dilaksanakan sejak awal tahun. Apalagi, ia menyatakan bahwa sang istri kini telah hamil.

Padahal, Rizky Billar dan Lesti belum lama menggelar rangkaian pernikahan yang disiarkan secara nasional di televisi. Namun rupanya, sebelum pernikahan secara resmi itu digelar, banyak selentingan soal keduanya.

Apalagi, ketika rumor soal Lesti yang dituding sudah hamil duluan sebelum menikah beredar. Terang saja, hal ini membebani keluarga Lesti.

Ibunda Lesti bahkan sempat beberapa kali berkaca-kaca ketika menuturkan kronologi pernikahan siri Lesti. Pun saat mendengar suaminya, Endang Mulyana, menuturkan penderitaan mereka akibat berita miring soal anaknya.

Namun, setelah pernikahan siri dan kehamilannya dibongkar ke publik, keluarga pun bisa menarik napas lega.

“Akhirnya sudah terbuka sekarang, sudah terjawab, untuk saya ya lebih legalah,” aku Endang Mulyana dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Kamis (23/9/2021).

“Walau santai kita menanggapinya, tapi kan kita juga manusia biasa, tetap punya perasaan, kalau ada kata-kata yang enggak enak tetap menjadi tekanan.”

Sembari tersenyum pahit, Sukartini menyahut mengungkap perasaannya. “Sakiit hati,” cetus Sukartini.

Menanggapi sang istri, Endang Mulyana menuturkan bahwa sakit hati tersebut bisa sampai membuat sakit secara fisik.

“Kalau sakit jangan bicara sakit, kalau sakit bisa sampai gering,” ujar Endang Mulyana. “Ya intinya kita lebih legalah sekarang.”

“Walau dari kemarin kita merasa lega, dari awal sudah nikah agama itu juga sudah lega, sudah enggak khawatir.”

Ayah Rizky Billar Minta Maaf

Orangtua aktor Rizky Billar meminta maaf lantaran keluarganya telah sengaja menyembunyikan pernikahan anak bungsu mereka.

Apalagi, sang menantu, pedangdut Lesti Kejora, kini telah mengandung calon cucunya. Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy pun mengungkapkan penyesalan lantaran telah merahasiakan fakta tersebut.

Dilansir kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (21/9/2021), Rizky Billar dan Lesti mengumumkan pernikahan siri mereka.

Rupanya keduanya sudah menikah pada awal tahun dengan hanya disaksikan orang terdekat. Pernikahan itu pun dilakukan secara sederhana dan sempat ditampilkan dalam sebuah video.

Sehingga, pada saat rangkaian acara dari lamaran hingga Ngunduh Mantu yang ditayangkan di TV, Lesti dan Rizky Billar sejatinya sudah menikah.

Akibat pengakuan tersebut, sejumlah fans kecewa hingga menuding keduanya melakukan pembohongan publik. Oleh sebab itu, Daniel Eddy sebagai ayah Rizky Billar mewakili keluarga meminta maaf pada masyarakat.

“Kami selaku orangtua mohon maaf karena selama ini kami tutup-tutupi,” ujar Daniel Eddy.

“Kepada penggemar Leslar Lover, kepada masyarakat semua mohon maaf selama ini kami tutup-tutupin, bahwa mereka itu jauh hari sudah menikah, akad nikah secara agama.”

Empunya kanal, presenter Raffi Ahmad menyatakan bahwa pengakuan tersebut mengungkap fakta segala selentingan yang beredar.

Terbukti bahwa tudingan Lesti hamil duluan sebelum menikah nyatanya tak benar. “Alhamdullilah, jadi secara orang-orang mikir apa pun itu sekarang sudah clear,” sahut Raffi Ahmad.

“Jadi mereka sudah melakukan pernikahan agama di awal tahun, dan sekarang bulan September ini ada kabar bahagia, sudah mengandung.”

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun menyambut kabar itu dengan antusias. Apalagi, mengingat dirinya dan Lesti kini sama-sama sedang mengandung.

“Jadi Lesti, kita sama-sama bumil,” girang Nagita. “Iya,” tawa Lesti.

“Jadi nanti ini adiknya Rafathar ada banyak temannya, pokoknya sama-sama kita doain pernikahannya Lesti dan Billar ini menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah, warrahman,” tutur Nagita.

“Anaknya diberikan kesehatan sama ibunya sampai nanti lahiran.”

Sumber : tribunwow.com

Comments are closed.