Aksi Anak Ini Bikin Gemas, Ngambek & Marah Tak Diundang ke Pernikahan Ortunya

Tingkah laku anak kecil memang selalu menggemaskan. Reaksinya saat di banyak kesempatan ada saja yang tak masuk akal.

Seperti aksi bocah yang satu ini. Ia merasa kesal lantaran tak diundang ke pesta pernikahan kedua orangtuanya. Menangis hingga berteriak membuat kedua orangtuanya justru tertawa. Berikut uraian selengkapnya.

Seorang balita yang diketahui bernama Queenza dalam video singkat pada akun Instagram @infoin_fakta.id berikut ini nampak kesal. Hal ini bermula setelah sang ayah menunjukkan foto di ponsel miliknya. Ia penasaran dengan sosok sang pengantin.

“Tadi ada pengantin, siapa pengantinnya?” tanyanya. “Abi sama mami,” jawab sang ayah. “Mana Queenza nya?” tanyanya.

Ia pun kian merasa kesal lantaran tak diundang. Sosoknya pun tak ada di foto yang ditunjukkan sang ayah. Bocah cantik itu lantas menyebut ingin membuang sang ayah.

“Mau buang abi saja, mau buang abi ke tempat sampah,” ungkapnya. “Kenapa?” tanyanya. “Soalnya gak undang Queenza,” balasnya.

Marah Pesta Telah Usai
Sang ayah pun terus menghujani pertanyaan kepada sang buah hati. Hal ini seolah kian membuat bocah itu makin kesal. “Gak diundang kemana?” tanya sang ayah.

Sembari mengungkapkan isi hatinya, ia pun mulai merajuk dan menangis. Sang ayah yang tepat berada di sampingnya justru tertawa geli.

“Ke pernikahan, kenapa aunty Salma diundang, Queenza gak. Kenapa Queenza gak diundang, pestanya sudah selesai abi sama mami,” ungkapnya.

Tangis Makin Menjadi-jadi
Ia makin menjerit dan menangis histeris setelah mendengar sang ayah tak bisa membawanya kembali ke pesta tersebut. Tetap saja, sang ayah nampak tersenyum dan tertawa.

“Besok ke pesta lagi, besok pe pesta lagi,” ungkap sang ayah. “Gak mau, maunya pesta yang tadi,” katanya.

ang ibunda yang merekam lantas berusaha meredam tangisan sang putri. Di akhir video, Queenza pun menyebut ucapan yang menggemaskan kembali. Orangtuanya diminta menikah.

“Kan Queenza belum lahir, nanti Queenza aja yang menikah, abi sama mami diundang, ya?” terang sang ibu.

“Gak mau, abi sama mami menikah saja,” katanya.

Sumber : merdeka.com

Comments are closed.