Beredar Foto Tubuh Tukul Arwana Dipenuhi Alat Medis, Terungkap Kondisi Terbaru sang Komedian

Kondisi kesehatan presenter sekaligus komedian Tukul Arwana mendadak membuat publik gempar. Di balik keceriaannya di layar kaca, komedian Tukul Arwana mendadak dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan otak.

Tukul dibawa ke rumah sakit Pusat Otak Nasional Cawang Jakarta Timur usai kedapatan tak sadarkan diri. Kabar tersebut sontak membuat kaget publik, demikian juga dengan penjaga rumah Tukul Arwana, Medi.

Pasalnya, menurut penjaga rumah komedian Tukul Arwana, sang komedian tak menunjukan gelagat aneh apapun. Tukul Arwana disebutnya masih bisa beraktivita seperti biasanya sebelum ditemukan tak sadarkan diri.

“Tiba-tiba tadi langsung (pingsan) langsung bawa ke dokter, tadi gak kenapa-kenapa, tiba-tiba aja,” ucap Medi seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Sementara itu, setelah dibawa ke rumah sakit Pusat Otak Nasional, Tukul Arwana langsung mendapatkan perawatan medis dan juga tindakan operasi. Bersyukur, operasi yang dijalani presenter Tukul Arwana berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah sudah dilakukan operasi. Sekarang sedang dalam masa pemulihan,” kata manajer Tukul Arwana seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Menurut sang manajer, Tukul Arwana saat ini masih membutuhkan istirahat intensif dan masih harus mendapatkan pengawasan ketat dari dokter.

“Saat ini beliau memang memerlukan istirahat yang sangat intens. Jadi kami mohon doanya. Saya belum bisa memberikan statemen apa-apa,” ucap manager Tukul Arwana.

Selaku orang terdekat Tukul Arwana, sang manajer meminta doa dari para fans dan masyarakat Indonesia agar Tukul Arwan bisa cepat pulih.

“Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau lekas pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca, di stasiun TV,” ungkap Kimon selaku manajer Tukul Arwana.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.