KUA Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Tak Beri Keterangan Nikah Siri di Berkas: Statusnya Perjaka-Perawan

Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu, mengakui jika keduanya sudah menikah siri terlebih dahulu pada awal tahun.

Meski sudah resmi menikah secara negara, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengatakan kepada publik bahwa sebelumnya sudah menikah siri. Kabar ini pun membuat warganet terkejut dengan pengakuan Lesti dan Rizky Billar.

Menurut perwakilan pihak KUA (Kantor Urusan Agama), jika berdasarkan berkas yang diajukan sebelum akad yang disiarkan di televisi, tidak ada masalah.

Tak hanya itu, pihak KUA mengatakan dalam berkas tidak ada keterangan jika Lesti dan Billar sudah menikah siri.

“Kalo berdasarkan berkas yang sudah diajukan ke kami dan ini sudah berlangsung pernikahannya, saya liat sih ga ada masalah artinya disini tidak ada keterangan bahwa sudah nikah siri gak ada,” ujar perwakilan pihak KUA, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Intens Investigasi, Selasa, 28 September 2021.

Selain itu pihak KUA menyebutkan jika dalam berkas ke pihak KUA status Rizky Billar dan Lesti Kejora masih berstatus lajang pada saat sudah menikah siri.

“Artinya pernikahan ini berdasarkan berkas berdasarkan surat surat rekomendasi kelurahan itu semuanya statusnya perjaka perawan, tidak ada ceritanya nikah siri,” tutur pihak KUA.

Maka dari itu pihak KUA sebelumnya tidak mengetahui jika Lesti dan Billar pada saat itu sudah menikah siri.

Meski saat ini pernikahan Lesti dan Billar sudah sah secara agama dan negara, kabar pernikahan siri keduanya masih ramai diperbincangkan.

Selain itu, Lesti dan Billar juga membagikan kabar bahagianya yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya.

Keduanya tampak semakin harmonis saat istri mengandung sang bayi.

Comments are closed.