Sebelum Terbaring Lemas di ICU, Tukul Arwana Sempat Beri Pesan Mengharukan, Maria Vania: Mas…

Sempat jatuh pingsan dan tak sadarkan diri, beruntung nyawa Tukul Arwana masih bisa tertolong usai dilarikan ke rumah sakit. Melihat adanya pendarahan di otak Tukul Arwana, mau tak mau dokter langsung menjadwalkan Tukul Arwana untuk menjalani tindak operaasi.

Beruntung, operasi otak yang dijalani Tukul Arwana berjalan mulus, meski kini kondisinya masih terbaring lemah di ICU. Disisi lain, perkembangan kesehatan pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana pascaoperasi ini memang menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu.

Namun rupanya keluarga serta para fans masih harus bersabar menunggu Tukul Arwana pulih, lantaran kesehatannya masih harus dipantau.

Jauh sebelum Tukul Arwana terbaring di ranjang rumah sakit, sang presenter kondang ini ternyata pernah memberikan sebuah pesan haru. Pesan tersebut dia berikan pada rekan kerjanya, presenter sekaligus pesinetron Maria Vania.

Diceritakan Maria, Tukul Arwana merupakan salah satu orang yang patut diacungi jempol. Baagaimana tidak? pasalnya sosok Tukul Arwana merupakan seorang yang pekerja keras dan tak pernah mengeluh.

“Mas Tukul tuh sosok yang hebat banget, meskipun dia kurang tidur sampai nguap-nguap, gak pernah satu patah katapun keluhan keluar dari mulut dia,” ucap Maria Vania seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Melihat Tukul Arwana yang tak pernah mengeluh, presenter kondang itu lantas memberikan pesan serta nasihatnya.

Tukul Arwana menasihati Maria Vania agar tak patah semangat selagi mencari nafkah.

“Aku bilang mas Tukul hebat, terus dia (nasehatin), ‘kerja itu ibadah Vania, semangat, supaya gak cape harus mikir kerja itu ibadah, gak boleh ngeluh’,” kata Maria Vania.

Maria Vania juga merasa tersentuh, karena Tukul Arwana mengajarkannya untuk selalu rendah hati meski kini sudah menjadi artis terkenal.

“Terus dia bilang ‘kalau kita sudah sukses, gak boleh sombong, harus rendah hati. Kalau sombong sudah lah kelar kamu’,” kata Maria Vania.

Tak pelak perlakuan dari Tukul Arwana terhadapnya ini membuat Maria Vania selalu nyaman tiap kali berada disisi Tukul Arwana.

“Beliau orangnya cukup karismatik ya. Membawa aura yang enak, nyaman,” ucap Maria Vania lagi.

Comments are closed.