Tertangkap Kamera Tolak Dipeluk Rezky Aditya, Gelagat Tak Biasa Citra Kirana yang Biasanya Mesra ke Suami, Kenapa?

Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana belakangan menjadi sorotan karena kemunculan Wenny Ariani. Diketahui Wenny gencar menuntut Rezky agar mau mengakui anaknya.

Wennya pun mengekspos semua kisah masa lalunya dengan Rezky yang tak terendus publik. Panasnya kabar Rezky memiliki anak di luar nikah membuat rumah tangganya dnegan Citra Kirana disorot.

Akan tetapi pasangan ini nampak tak terlalu terpengaruh dengan kemunculan Wenny dan bahkan masih sering terlihat mesar. Hanya saja, belum lama ini Citra Kirana terekam mendadak menolak saat akan disentuh Rezky Aditya.

Kejadian tersebut berawal dari Citra Kirana yang melakukan live bersama Rezky Aditya saat makan bersama.

Saat live, wanita yang akrab disapa Ciki itu mengaku jika ia sering kali penasaran dengan berita yang beredar tentang dirinya maupun suami.

Ia pun saat itu langsung mencoba mengetikkan namanya di kolom pencairan kanal YouTube. “Pengen tahu ada berita apa yang update,” kata Ciki.

Raut wajah Ciki berubah saat melihat berita yang muncul pada hasil pencariannya. Bukan hanya Ciki, Rezky pun terlihat menahan kesal dan emosi setelah membaca berita yang ada di YouTube.

Di tengah siaran, Rezky dan Ciki sejenak terlihat lupa jika mereka sedang melakukan Live. Ciki pun meminta suaminya untuk meladeni penonton live IG mereka.

Saat itulah Ciki terekam langsung menolak saat hendak dipeluk suaminya dan malah menyerahkan HP kepada Rezky.

“Ngomong tuh, (fans) pada bilang kamu diam,” kata Ciki menyerahkan HP pada Rezky. Ciki yang menyadari kondisinya sudah tak kondusif membuat nya sadar dan mulai mencairkan suasana. Ia pun meminta maaf kepada para penontonnya.

“Ya udah percuma dikasih handphone juga diam aja, apa dong, udah jangan bahas yang kayak bete-betean lagi. Yang komen-komen gak jelas, kan kita udah sepakat go cheers (nama fans Ciki dan Rezky).

Nanti malah kesenangan. Ini lagi nostalgia waktu kita lagi bete. Jadi kalau live gak bisa dibohongin kalau lagi bete. Adalah pokoknya lagi bete, maaf ya,” ujar Ciki.

Respon di kolom komentar yang semakin panas bahkan sampai ada yang menuding Rezky selingkuh, membuat suami Ciki akhirnya buka suara.

“Siapa yang selingkuh sih, ngaco banget ngomongnya,” ujar Rezky.

“Kita nggak ada apa-apa, biasa aja. Maaf kalau ada salah-salah kata ya, ya udah biarin aja (omongan haters),” ujar Ciki.

“Makasih ya,” ujar Rezky.

Sumber : grid.id

Comments are closed.