Putrinya Dilamar Pria Berpenghasilan Rp 300 Juta, Ayah Mertua Justru Menolak Mentah-mentah, Terungkap Alasannya yang Tak Terduga

Memiliki menantu tajir melintir bisa jadi menjadi impian setiap mertua. Namun, tidak dengan mertua asal Vietnam yang satu ini.

Melansir dari Tribun Bogor, Tran Ba ​​Trung (Gia Lai) datang ke acara kencan “Allow to Beloved” di televisi untuk membantu putrinya, Tran Thi Thu Uyen, menemukan jodoh yang tepat.

Melansir Eva.vn dari kanal Youtube Sunrise Media, ia langsung dihadapkan dengan empat 4 pria potensial dijadikan sebagai menantu.

Namun, dari keempat pria itu, ada salah satu yang paling menarik perhatian semua orang, yakni Duy Tan. Menurut klaim ibunda Duy Tan, putranya merupakan lulusan di sebuah Universitas Ekonomi yang terkenal di Vietnam.

Selain itu, Duy Tan merupakan sosok yang dinamis, pintar, berbakat dan memiliki pemikiran matang. Memiliki paket komplit, tak heran bila Duy Tan sudah memiliki jabatan tinggi di usianya yang baru menginjak 23 tahun.

Tak hanya itu, Duy Tan juga dikabatkan memiliki penghasilan fantastis sebagai kepala proyek di sebuah perusahaan real estate. Kabarnya, Duy Tan menerima gaji sebesar 500 juta VDN atau setara Rp 300 juta.

Sontak, orang-orang melongo saat mendengar gaji fantastis yang diterima Duy Tan. Kedua pembawa acara Allowed to Belived itu melongo setelah mendengarnya.

“Dia terlihat sangat berbeda,” ucap presenter disertai tepuk tangan meriah dari banyak penonton. Siapapun yang mendengar cetita Duy Tan, pasti menganggapnya sebagao pria idaman.

Namun, siapa yang mengira bahwa Duy Tan justru menjadi calon menantu pertama yang disingkirkan oleh Tran Ba ​​Trung.

Ia lantas membeberkan hal yang menurutnya menjadi kekurangan Duy Tan. Rupanya, itu terletak pada hobimahal yang digeluti oleh Duy Tan, yakni balap motor berkapasitas besar.

“Kalau tidak ada kerjaan, ya main saja. Dan saya selalu balap motor, anehnya saya selalu lemah mengatur kecepatannya,” ujar Duy Tan.

Mendengar pengakuan tersebut, Duy Tan langsung ditolak mentah-mentah oleh sang calon mertua.

“Karena dia sangat menyukai balap, saya merasa itu terlalu berbahaya,” ungkap Tran Ba Trung, sang calon mertua yang tak terduga.

Tentunya, jawaban tersebut membuat sang presenter terkejut.

“Meskipun dia kaya? Padahal penghasilannya tinggi lho,” tanya sang presenter tak percaya.

Dengan tegas, Tran Ba Trung menolak pria ganteng itu.

“Saya merasa itu berbahaya,” tegas sang ayah.

Akhirnya, Tran Ba Trung memilih pria lain untuk dijadikan menantu.

“Jadi saya melamar untuk keluarga tipe 3,” ucapnya.

Sontak, pemikiran bijaknya menuai banyak pujian dari masyarakat.

“Begitulah caramu melihatnya, setiap orang tua mengutamakan kebahagiaan anak-anaknya.”

“Ayah hanya mengurus anak-anaknya, tidak membeda-bedakan status dan harta kekayaan. Sangat pengertian untuk sang ayah.”

Comments are closed.