Wenny Ariani Menang Dipersidangan, Reaksi Citra Kirana Tolak Pelukan Dari Rezky Aditya Jadi Sorotan

Polemik aktor Rezky Aditya dengan Wenny Ariani terkait asal usul anak hingga kini masih bergulir di pengadilan. Mengenai ini, Wenny Ariani meluruskan apabila ada yang menyebut dirinya hanya ingin tampil di media atau panjat sosial (pansos) dari Rezky Aditya. Baginya, ia mempunyai sang buah hati yang harus diperjuangkan hak-nya untuk mendapat kasih sayang dari figur ayah.

“Gini, dari awal saya muncul saya bilang bahwa tindakan saya maju ini bukan sembarang tindakan yang mudah ya, saya juga bukan orang yang gampang untuk tampil di media,” kata Wenny Ariani saat ditemui di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tapi kan untuk suatu kebenaran akhirnya temen-temen saya juga saksinya,” tambahnya. Menurutnya, sang buah hati butuh sosok ayah meskipun tidak tinggal bersama.

“Siapapun anaknya pasti akan butuh figur ayah, figur seperti apa walaupun tinggalnya berjauahan tapi kan bisa dijadikan track record bahwa hadirnya anak ini ada ibunya bapaknya lengkap,” beber Wenny.

Diberitakan sebelumnya, Wenny Ariani menggugat suami Citra Kirana, Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang soal pengakuan anak dan nafkah. Terbaru, Wenny Ariani diketahui memenangkan sidang putusan sela atas Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang.

Tak hanya itu Wenny Ariani juga melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 18 Agustus 2021 lalu atas dugaan penelantaran anak. Laporan itu berdasar atas sikap Rezky Aditya yang diketahui menolak untuk melakukan tes DNA guna membuktikan status anak Wenny Ariani.

Rezky Aditya terpojok terkait tuntutan Wenny Ariani soal pembuktian anak lewat tes DNA. Seperti diketahui tuntutan Wenny soal pengakuan anak berlanjut ke pengadilan. Putusan sela di pengadilan, eksepsi Rezky Aditya sebagai tergugat ditolak.

Ini merupakan awal kemenangan bagi Wenny Ariani. Seiring dengan tuntutan Wenny yakni pengakuan anak dari Rezky Aditya, gelagat Citra Kirana terhadap suaminya, Rezky Aditya jadi sorotan publik baru-baru ini.

Wenny Ariani bersama dua kuasa hukumnya saat di Polres Jakarta Selatan (YouTube Intens Investigasi) Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikaitkan dengan kasus hukum yang menyeret nama Rezky Aditya belum lama ini.

Sudah bukan rahasia lagi, wanita bernama Wenny Ariani tiba-tiba muncul ke publik dan mengakui punya anak dari Rezky Aditya. Sontak suami Citra Kirana itupun jadi sorotan hingga kini isu itu bergulir di meja hijau.

Wenny Ariani meminta suami Citra Kirana untuk mengakui anaknya yang lahir 8 tahun lalu. Ternyata disebut-sebut, apa yang terjadi dan menyeret Rezky Aditya tersebut diduga mempengaruhi rumah tangganya dengan Citra Kirana. Belum lama ini terlihat Citra Kirana terekam mendadak menolak disentuh oleh suaminya.

Hal itu terjadi saat Citra Kirana melakukan live bersama sang suami saat makan. Ternyata dalam kesempatan tersebut Citra Kirana merasa penasaran soal pemberitaan menyangkut dirinya. Ia pun langsung mencari dalam pencarian Youtube dengan mengetik namanya.

“Pengen tahu ada berita apa yang update,” kata Ciki.

Raut wajah Citra Kirana berubah saat melihat berita yang muncul pada hasil pencariannya. Di tengah siaran, Rezky dan Ciki sejenak terlihat lupa jika mereka sedang melakukan Live. Citra Kirana pun meminta suaminya untuk meladeni penonton live IG mereka. Saat itulah Ciki terekam langsung menolak saat hendak dipeluk suaminya dan malah menyerahkan HP kepada Rezky.

“Ngomong tuh, (fans) pada bilang kamu diam,” kata Ciki menyerahkan HP pada Rezky Adhitya.

“Ya udah percuma dikasih handphone juga diam aja, apa dong, udah jangan bahas yang kayak bete-betean lagi.

Yang komen-komen gak jelas, kan kita udah sepakat go cheers (nama fans Ciki dan Rezky). Nanti malah kesenangan. Ini lagi nostalgia waktu kita lagi bete.

Jadi kalau live gak bisa dibohongin kalau lagi bete. Adalah pokoknya lagi bete, maaf ya,” ujar Citra Kirana.

“Siapa yang selingkuh sih, ngaco banget ngomongnya,” ujar Rezky Aditya.

“Kita nggak ada apa-apa, biasa aja. Maaf kalau ada salah-salah kata ya, ya udah biarin aja (omongan haters),” ujar Ciki.

“Makasih ya,” ujar Rezky Aditya.

Kasus yang bergulir di meja hijau mengenai tuntutan Wenny Ariani pada Rezky Aditya ternyata hampir selesai.

“Tadi kita sidang putusan sela, alhamdulillah tadi eksepsi dari pihak tergugat ditolak,” kata Ferry.

Dalam keputusan tersebut kini, tujuan Wenny Ariani untuk membuktikan dengan tes DNA bakal terwujud.

“Kita lanjut ke pembuktian, jadi ini adalah untuk awal kita melakukan tes DNA, ya kita menemui titik terang,” lanjutnya.

Comments are closed.