Hasil USG Calon Anak Rizky Billar Mirip dengan Lesti Kejora, Ramzi: Bibirnya Agak Jeding

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora memamerkan hasil foto USG calon anak mereka. Rizky Billar pun memasang foto Lesti saat kecil di sebelah foto calon anaknya tersebut untuk memperlihatkan kemiripannya.

Hal ini langsung membuat para presenter, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ramzi terbahak hingga berkomentar. Momen ini diperlihatkan dalam tayangan di kanal YouTube Indosiar, Senin (4/10/2021).

Dalam acara tersebut, Rizky Billar dan Lesti akhirnya membuka semua rahasia yang selama ini masih disembunyinya. Mereka pun membeberkan usia kehamilan Lesti yang ternyata sudah berusia enam bulan.

Diperlihatkan juga foto hasil USG terakhir perkembangan janin Lesti. Uniknya, foto tersebut disandingkan dengan foto Lesti semasa SD. Langsung saja seisi studio terbahak-bahak dan memberikan komentar. “Tuh, mirip Lesti,” seru Irfan Hakim.

“Dari foto ini gue lihat cantikan hasil USG loh,” kelakar Ramzi. Rizky Billar menuturkan bahwa Lesti merasa familiar saat pertama melihat foto tersebut.

Tak disangka, hasil USG itu sangat mirip dengan foto masa kecil Lesti. “Jadi Dedek pertama kali lihat hasil USG ini, ‘Aku ngerasa kayak pernah lihat foto ini di mana gitu ya’,” beber Rizky Billar.

“Lalu aku googling, aku cari, Lesti saat masih SD, aku sandingin fotonya ya ampun ternyata mirip banget.”

“Oh, ini kerjaan Billar ini,” cetus Irfan Hakim.

“Eh, kayaknya bibirnya keentup tawon deh tuh, agak jeding,” komentar Ramzi.

Kemudian, kembali diperlihatkan foto USG tampak samping yang dibandingkan dengan foto Lesti ketika tidur. Kembali terlihat kemiripan sang janin yang memiliki kontur wajah seperti ibunya. “Itu Lesti, mirip banget Lesti,” kata Irfan Hakim.

“Anaknya yang mana.” Rupanya, Rizky Billar saat itu iseng memotret sang istri yang sedang ketiduran.

Ia kembali melihat kemiripan Lesti dengan hasil USG sang anak yang kebetulan melakukan pose yang sama.

“Ini lucu, jadi Dedek baru lihat-lihat foto USG, terus Dedek ketiduran pas aku pulang kerja,” ungkap Rizky Billar.

“Terus aku lihat ini Dedek sengaja enggak sih, kayaknya sengaja bikin iri bapaknya.”

“Terus aku fotoin, ternyata mirip banget dari samping, posenya sama.”

Ternyata pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka. Namun, keduanya sepakat untuk menyimpan hal itu rapat-rapat dari hadapan publik.

Hal ini terbongkar saat Lesti curhat mengenai kehamilannya pada artis Nagita Slavina. Momen ini tampak dalam reality show Cinta Abadi Leslar yang disiarkan ANTV, Minggu (3/10/2021).

Dalam tayangan tersebut, Lesti dan Nagita terlihat baru selesai berfoto bersama. Mereka pun berbincang di ruang keluarga rumah Raffi Ahmad. Nagita pun bertanya mengenai gejala yang dialami Lesti selama hamil.

“Jadi sebal enggak pas hamil ini sama suami?,” tanya Nagita. Dengan terbahak, Lesti mengaku kerap sebal pada Rizky Billar meski tak sedang hamil.

“Kalau sebal sama suami enggak (harus-red) hamil juga sih,” kata Lesti. “Enggak perlu hamil,” kekehnya.

“Memang bawaan ya,” sahut Nagita.

“Ya namanya laki-laki suka nyebelin, kita kadang-kadang juga suka nyebelin pastinya.” Lesti membela diri dan memeragakan kekesalannya pada sang suami.

“Kalau kita sih ya sudahlah ya, kan kita perempuan kalau mau nyebelin enggak apa-apa,” kata Lesti.

“Kalau laki-laki nyebelin tuh kayaknya pengin (mengepalkan tangan-red).”

“Sabar,” sahut Nagita.

Ibu Rafathar itu kemudian mengelus perut Lesti yang sudah tampak begitu buncit. Ia kemudian menanyakan jenis kelamin calon anak Rizky Billar.

“Ini sudah tahu belum laki-laki atau perempuan?,” tanya Nagita. Sembari mengangguk, Lesti mengaku sudah tahu jenis kelamin calon anaknya.

“Sudah tahu,” aku Lesti. “Tapi rahasia?,” tanya Nagita yang disambut anggukan Lesti.

Keduanya pun kembali tertawa dengan gemas sembari bertepuk tangan.

“Kalau aku kan sudah tahu laki-laki ini,” ujar Nagita.

“Ya pokoknya apa pun itu penentuan, kan Dedek baru anak pertama,” kata Lesti sembari memegangi perutnya.

Comments are closed.