4 Celotehan Kontroversial Aty Kodong, Perang Sindiran

228 views

Aty Kodong kembali menuai kontoversi dengan celotehannya mengaku menolak panggilan job stasiun televisi. Sebelumnya, beberapa celotehan kontroversial Aty Kodong pun sempat menyita perhatian, terutama ketika pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pedangdut yang tenar berkat jadi runner up Dangdut Academy di musim pertama ini memang beberapa kali menuai kontroversi karena komentar pedasnya.

Simak beberapa celotehan kontroversial Aty Kodong berikut ini.

Postingan Aty Kodong (instagram.com)

1. Protes Tak Diundang ke Nikahan Lesti Kejora

Pedangdut jebolan D Academy, Aty Kodong, protes usai tidak diundang ke acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berlangsung pada Kamis (19/8/2021) lalu. Video yang menunjukkan Aty Kodong menyindir Lesti Kejora saat melakukan live viral di media sosial. Runner-up D’Academy itu menyebut teman seperjuangannya itu harusnya melakukan basa-basi meski tak bisa mengundangnya.

“Kalau sebagai teman itu harus ada basa-basi, kalau pun nggak diundang semuanya, toh kita sama-sama dulu dari kampung dan merintis karier di Jakarta,” ujar Aty Kodong dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, Sabtu (21/8).

2. Bahas Kecantikan dengan Soimah

Aty Kodong belum lama ini disemprot Soimah saat ikut live Instagram sang artis. Dalam live-nya, Soimah menyapa Aty Kodong dan memberikan pesan agar pedangdut jebolan Dangdut Academy ini mengubah sifatnya.

“Lu sifatnya harus diubah, kalau temennya lagi naik itu dukung,” celetuk Soimah. Meski sebenarnya, Soimah menyampaikan hal itu dengan nada bercanda. Bahkan dia menawari Aty Kodong makanan yang sedang dilahapnya.

Aty Kodong kemudian menunjukkan kalau hubungannya dengan Soimah masih baik-baik saja. Dia pun mengunggah foto dengan Soimah saat dulu masih satu panggung. “Sama-sama cantik. Titik,” tulis Aty Kodong menunjukkan foto keduanya dengan ekspresi sinis.

3. Posting Foto Perut Buncit Lesti Kejora

Postingan Aty Kodong (instagram.com)

Aty Kodong belum lama ini mengunggah foto Lesti Kejora. Foto tersebut memperlihatkan baby bump pedangdut sukses tersebut. Tapi unggahan Aty justru menuai hujatan netizen. Ia dianggap menyindir Lesti yang sempat terkena rumor hamil duluan.

Melihat hujatan tersebut, Aty merasa sedih. Ia tak menyangka unggahannya yang mendoakan Lesti dan kandungannya justru dinilai negatif oleh para netizen.

“Aku rasa mendoakan sahabat sendiri itu wajar.. kenapa semua pada marah,” tulis Aty lewat postingan terbaru Instagramnya. “ALLAHU AKBAR….SERBA SALAH,” imbuh Aty di kolom caption.

4. Mengaku Tolak Job dari Indosiar

Cuplikan ocehan pedangdung Aty Kodong mengenai Indosiar, viral di media sosial. Ia mengatakan tak sudi menghadiri panggilan stasiun televisi yang membesarkan namanya. Aty Kodong awalnya mengatakan, Indosiar tidak akan memanggilnya untuk sebuah pekerjaan. Runner up D’Academy 1 pun menegaskan tak perlu hal itu dilakukan, sebab pelantun Ku Ingin ini juga enggan hadir di sana.

Itulah 4 celotehan kontroversial Aty Kodong yang menyita perhatian. Bagaimana menurutmu?

Sumber: suara.com

Comments are closed.